Selasa, 05 Januari 2016

Tidak Bisa Daftar Akun Google Adsense?

Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka.

Banyak dari kaum blogger memanfaatkan fitur dari google yang satu ini untuk menghasilkan uang. Tidak sedikit yang bisa sukses menempuh jalur ini dan tak sedikit pula yang kebingungan, putus ditengah jalan dan frustasi akibat daftar Adsense tidak bisa - bisa.
Baca : Syarat Diterima Google Adsense

Berikut ini salah satu pertanyaan awam mengenai pendaftaran Google Adsense yang tidak bisa di approve diantaranya seperti berikut:
Dari gambar diatas sudah dapat dipastikan bahwa orang tersebut hendak mendaftarkan diri ke Google Adsense langsung ke web adsense, namun perlu diperhatikan mengapa dia tidak bisa diterima? Hal tersebut karena dia menggunakan web yang didaftarkan berdomain google atau mitra google yaitu Blogspot.
Baca :Cara Merubah Alamat Blog Menjadi Berdomain Dot Com

Sudah dapat dipastikan tidak akan bisa terdaftar karena yang bisa melalui jalur tersebut adalah mendaftarkan website yang memiliki domain (TLD) selain dari mitra google atau Blogspot.

Jika kalian ingin mendaftarkan akun GA dengan menggunakan web yang berdomain Blogspot maka hal yang perlu diperhatikan adalah seperti berikut:
Perhatikan tombol yang berwarna orange tersebut.
Pastikan kalian mendaftar melalui tombol tersebut jika hendak menggunakan situs dengan domain blogspot karena jika tidak maka sudah dapat dipastikan permintaan kalian untuk bergabung dengan Google Adsense akan ditolak.

Bagaimana jika tombol tidak "menyala"?
Pertanyaan yang seringkali ditanyakan dalam berbagai forum - forum dan saya hampir malas untuk menjelaskannya "LAGI". hal tersebut bisa kalian simak pada Syarat Diterima Google Adsense diatas. Hal yang paling umum adalah umur blog yang masih seumur jagung sehingga tombol tidak menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar