Selasa, 12 Januari 2016

10 Jenis Senyuman Yang Dilakukan Lawan Jenis

Senyum adalah sebuah ungkapan hati, salah satu cara untuk mengekspresikan kebahagiaan dalam hati, juga bisa sebagai ungkapan lambang lambang cinta atau ketertarikan pada lawan jenis. Tidak hanya membuat senang seseorang, senyuman juga bisa menimbulkan dampak positif terhadap siapapun yang mendapatkannya. Karena setiap orang pasti akan merasa senang jika orang lain dan terutama orang yang ia senangi memberikan senyum padanya. Namun perlu anda ketahui maksud dari senyuman tersebut bisa berbeda beda.
Berikut  beberapa ulasan mengenai jenis senyuman, baik itu senyuman wanita maupun senyuman pria:
Senyum Duchenne
Senyum duchenne merupakan senyuman dengan gigi dan gusi terekspos lebar.
Saya sendiri sebagai seorang laki - laki jika mendapatkan senyuman seperti itu dari seorang gadis maka saya langsung pikir - pikir dulu untuk membalasnya apalagi mendekatinya.Namun apalah daya kata pepatah senyuman bahwa senyum itu ibadah yaudah akhirnya mau tidak mau saya balas juga senyuman tersebut.

Senyum Menggoda
Senyuman menggoda diberikan untuk menggoda seseorang, umumnya adalah lawan jenis.
Senyuman jenis ini adalah yang patut kita waspadai apalagi jika pasangan kita diberi senyuman menggoda ini langsung saja tanpa ragu minta pasangan anda untuk segera menunjukkan wajah cengohnya. Namun beda lagi jika anda yang memberikan senyuman ini pada pasangan anda langsung saja perhatikan wajah pasangan anda apakah berubah atau tidak.

Senyum Yang Dipaksakan
Senyum yang dipaksakan biasa terjadi ketika kondisi seseorang sedang tidak menyenangkan alias sedang dalam kondisi bad mood.
Usahakanlah selalu tersenyum dalam kondisi apapun karena itu secara tidak langsung akan mengobati dirimu sendiri. Seperti salah satu kata mutiara senyuman yaitu senyum dalam sedih, yang mana sebenarnya itu secara tidak langsung bertujuan untuk menghibur dirimu sendiri agar tetap senang dalam kondisi sedih sekalipun selalu tersenyum.
Baca : Kata - Kata Mutiara Mengenai Senyuman

Senyum Perkenalan
Senyum perkenalan merupakan senyuman dengan memiringkan kepala atau mengangkat alis dengan ekspresi malu.
Senyuman ini berfungsi untuk dapat segera melanjutkan pembicaraan selanjutnya dan tidak berlama - lama dalam kondi berkenalannya. Saat seseorang pertamakali berkenalan dengan anda yang penting kalian selalu perhatikan arah pandangan matanya. Perhatikanlah baik - baik pada saat pandangan mata kalian berpapasan tersebut anda harus sebisa mungkin menahan diri untuk tidak mengubah pandangan mata anda apalagi membuang muka karena hal tersebut sangat penting bagi kelanjutan hubungan kalian entah itu bersahabat maupun berpasangan di kemudian hari.

Senyum Seringai
Senyum seringai adalah senyum dengan gigi sedikit kelihatan.
Biasanya senyuman ini secara tidak langsung, baik sadar maupun tidak dilakukan oleh seorang yang sedang mendapatkan ide licik atau ide jahat, pada saat sedang menghayalkan sesuatu yang jorok atau jahat, dan lain sebagainya yang intinya adalah dilakukan padasaat sedang dalam kondisi jahat - jahatnya manusia.

Senyum Centil
Senyum centil hampir mirip dengan senyum menggoda namun ini hanya sebuah senyuman singkat dan melibatkan satu sudut bibir saja dalam senyuman yang dilakukan.
Senyuman ini biasanya dilakukan dengan tujuan agar lawan jenis segera mendatangi dan berharap untuk segera diajak berkenalan. Bedakan dengan senyum menggoda, karena senyum centil ini hanyalah sekilas dilakukan dan tidak secara terang - terangan frontal dalam senyumannya.
Baca : Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta

Senyum Ketulusan
Senyum ketulusan adalah senyum yang secara tidak sadar dilakukan oleh seseorang yang sedang dalam kondisi memaafkan, ikhlas, rela berkorban, terharu karena senang, dan lainnya.
Kucuran air mata biasa menghiasi senyuman yang indah satu ini, karena sudah sewajarnya jika kita memang sedang dalam kondisi yang disebutkan diatas pastilah secara reflek mengucurkan air mata bahagia kalian sendiri.

Senyum Sinis
Senyum sinis biasa terjadi ketika seseorang sedang iri atau tidak suka akan hal yang sedang atau telah orang lain perbuat.
Janganlah kita menonjolkan sifat ini pada diri kita, berbahagialah karena orang lain dan dirimu serta bersedihlah karena dirimu sendiri jangan orang lain. Itu sedikit kata bijak yang dapat saya sampaikan sendiri secara pribadi pada pembaca postingan saya ini.

Senyum Ramah
Senyum raham hampir identik dengan sunyum perkenalan. Namun dalam senyuman ini lebih tertuju pada kepentingan dirisendiri agar dapat terlihat lebih bersahabat dan nampak ceria dimata orang lain. Seperti peribahasa yang mengatakan air tenang menghanyutkan. Bisa jadi dia yang ceria yang ramah yang baik dan apalah itu sedang memendam sesuatu yang perlu kita waspadai.
Baca : Puisi - Puisi Cinta Pelepas Rasa Gundah

Senyum TerbukaSenyum terbuka atau biasa saya lakukan berupa tertawa terbahak.
Ciri dari senyuman ini yang paling mudah adalah mata yang ikut mengecil dibandingkan dengan keadaan kondisi normalnya yang menunjukkan suasana hati sedang bahagia dan merasakan kelegaan tersendiri dalam melakukannya akibat dari hal yang lucu biasanya bisa terjadi senyuman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar