Sabtu, 30 Januari 2016

5 Tanda Akun Google Adsense Sudah Full Approve

Iseng - iseng pada tanggal 26 Januari saya mendaftarkan google adsense US dengan cara yang sudah banyak di share di beberapa blog dan tidak perlu saya jelaskan disini karena dibutuhkan kesabaran ekstra dalam mengelola akunnya dan ini tadi penasaran kenapa belum dapat pemberitahuan lagi mengenai kelanjutan review adsense nya jadi saya membuka email untuk sekedar memenuhi rasa penasaran pada akun google adsense US. Dan ternyata hasilnya seperti pada gambar di bawah ini pada akun google adsense nya.
Sekitaran 1 jam yang lalu saya kira pemberitahuannya dalam akun google adsense masih sama seperti hari - hari kemarin yaitu disuruh untuk segera memasang kode unit iklan adsense pada blog yang saya jadikan tempat pendaftaran akun adsense tersebut padahal iklan sudah dengan jelas saya pasangkan disana tapi hanya terdapat kotak kosong dalam tampilan yang seharusnya ada iklan adsense didalamnya.

Saya menjadi kurang yakin apakah benar akun saya sudah di approve sepenuihnya oleh google, untuk itu saya mendapatkan ide untuk menuliskan mengenai Tanda Akun Google Adsense Sudah Full Approve. Selain dengan konfirmasi pemberitahuan pada akun google adsense tersebut pada gambar diatas juga ada tanda - tanda lain yang dapat dilihat bahwa akun google adsense sudah benar - benar di approve sepenuhnya untuk menampilkan iklan pada blog milik kita, antara lain:

1. Tampilan pada akun google adsense sudah tidak lagi menampilkan perintah untuk membuat kode unit iklan pada google adsense.

2. Pada akun google adsense sudah tidak lagi mengarahkan kita untuk menempatkan kode unit iklan pada blog yang kita daftarkan.
Jika tampilan dalam dashbord akun google adsense masih seperti itu berarti review belum selesai dilakukan oleh pihak google adsense. bersabarlah dan lakukan hal - hal yang wajib dilakukan  dalam masa review adsense.
Baca : Hal - Hal Yang Wajib Kita Lakukan Pada Tahap Review Adsense

3. Mendapat email konfirmasi full approve google adsense yang kira - kira seperti gambar di bawah ini tampilan email full approve pada akun google adsense.
4. Kode unit iklan yang sebelumnya sudah kita pasang yang hanya menampilkan kotak kosong sudah mulai tayang iklan yang sebenarnya dan pastikan kalian selalu menaati aturan yang sudah ditetapkan oleh google mengenai penayangan iklan dalam kontent blog kalian.
Baca : Syarat Diterima Google Adsense Dan Cara Daftar Akun Google Adsense Yang Benar

5. Pendapatan pada dashbord google adsense sudah mulai nampak perkembangan dan laporan yang masuk pada akun google kalian

Tepatnya pada tanggal 30 Januari jam 14.00 akun google adsense non hosted US saya sudah benar - benar di approve sepenuhnya oleh google setelah melalui perjuangan yang lumayan berat untuk mendapatkannya. Tinggal kelanjutannya bagaimana supaya akun google adsense selalu awet dari tangan - tangan jail yang kemungkinan banyak terjadi dikalangan publisher untuk melindungi akun mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar