Senin, 18 Januari 2016

Cara Termudah Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted Full Approve

Cara Termudah Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted Full Approve adalah pertanyaan yang termasuk sering ditanyakan bagi para penayang iklan adsense dimana sebenarnya hal ini sangat mudah untuk merubah akun adsense hosted ke non hosted full approve. Mungkin kalian juga sudah tahu bagaimana cara membuat Akun Google Adsense via Youtube / Blogspot atau yang sering dikatakan dengan Hosted Account, karena saya yakin dan saya anggap kalian yang sedang membaca tutorial ini berarti sudah memiliki Account Google Adsense Hosted yang sudah anda daftarkan.

Perbedaan antara Hosted Account dengan Account Adsense Full Approve adalah jika pada hosted account hanya bisa dipasang di blog blogger, namun adsense account full approve non hosted akun adsense bisa dipasang di domain TDL baik dengan extensi dot com, .net, .id, .co.id, .org,atau yang lainnya dimana bukan bagian dari kemitraan Google.
Baca : Cara Full Approved Adsense Account Non Hosted

Kali ini saya akan share Bagaimana Cara Termudah Upgrade Akun Adsense Hosted Ke Non Hosted Full Approve. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Login di Akun Google Adsense Hosted Anda
2. Klik menu My Ads seperti pada Gambar di bawah ini
3. Klik Other product
4. Kemudian Klik pada bagian Upgrade now!
Setelah semua anda ikuti pada Poin No.1 sampai No. 4, maka selanjutnya akan tampil halaman baru seperti gambar di bawah ini.
Kemudian
5. Klik Site authorization
6. Masukkan website atau blog anda di bagian I will show ads on, lihat contoh di atas
7. Klik Submit
Selesai sudah upgrade account hosted google adsense ke full approve,

Jangan bersenang hati dahulu. Langkah yang tidak kalah penting selanjutnya adalah peletakan kode iklan adsense haruslah sesuai dengan pedoman yang berlaku dan telah ditetapkan oleh pihak google..

Biarkan saja meskipun di website atau blog anda belum ada Iklan Google Adsense yang muncul karena memang Pihak Google masih melakukan Review terhadap website atau blog yang anda daftarkan tadi, dan mungkin masa akan memerlukan waktu antara 1 hari sampai 1 minggu. Review ini biasa dilakukan sebanyak dua kali (2x) hingga akun non hosted adsense milik kalian benar - benar telah aktif sepenuhnya.
Baca : Hal - Hal Yang Wajib Kita Lakukan Pada Tahap Review Adsense

Harap bersabar karena webblog anda belum tentu diterima oleh google adsense, jika konten webblog anda dinilai melangar TOS Adsense maka sudah tentu akan ditolak dan andapun akan mendapatkan surat putus cinta dari google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar