Minggu, 17 Januari 2016

Cara Terbaik Meningkatkan Jumlah Visitor Blog Secara Konsisten

Karena blog saya termasuk masih baru, maka dari itu hal yang perlu saya siapkan adalah pengunjung yang konsisten, tidak perlu harus blog langsung banyak pengunjung namun bagi saya sedikit dikit lama lama akan jadi bukit Sehingga saya beranggapan pengunjung blog yang konsisten akan lebih baik jika dibanding dengan pengunjung dadakan :v
Langsung saja ini dia yang saya lakukan Cara Terbaik Meningkatkan Jumlah Visitor Blog Secara Konsisten:
Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Melalui Sosial Media
Cara menggunakan sosial media untuk menaikkan jumlah pengunjung blog bisa kalian lakukan melalui group group sosial media misalnya group Facebook seperti yang sudah saya buat di bagian bawah sendiri setiap postingan saya, atau bisa juga menaikkan jumlah visitor blog menggunakan tombol share button ke sosial media yang baru booming saat ini antara lain Facebook, Tweeter, karena banyak sekali minat pembaca sering kali berasal dari teman mereka yang share artikel di beranda mereka.
Baca : Cara Ampuh Menghapus Tombol Share Bawaan Template Blogger

Fans Page Dapat Meningkatkan Traffic Blog
Buatlah Fans Page yang berhubungan dengan kegiatan blogging kalian dan tampilkan di blog fans page yang kalian buat serta tampilkan blog yang kalian punya di dalam fans page kalian sehingga hal in idapat meningkatkan traffic dari kedua belah pihak.

Membangun Konten Berkualitas Secara Konsisten
secara sederhana, konten yang berkualitas biasanya sihh yaa berupa hasil karya tulis sendiri dan bukan hasil copy paste. Copas pun boleh asal sebagian saja dan tidak keseluruhan. Ada baiknya kalian mengunjungi blog orang lain jika tidak mendapatkan ide, dan jika dirasa artikelnya berkualitas kalian bisa menirunya namun tentunya dengan sebagian besar adalah ide kalian yang kalian tuangkan disana.
Baca : Cara Membuat Artikel Yang Sesuai Konten Blog

Aktif Dalam Group Atau Forum Online
Bergabung dengan group atau forum online biasanya akan sedikit banyak memunculkan ide menulis artikel untuk blog kalian karena banyak yang dibahas dalam group atau forum online tersebut.
Sharelah link yang sudah kalian buat dalam blog kedalam forum atau group tersebut sewajarnya dan jangan sampai di cap sebagai Spammer karena hal tersebut akan menurunkan citra kalian terhadap pengunjung blog.
Baca : Contoh Forum Di Blogspot

Rutin Posting Artikel Terbaru
Lakukanlah secara rutin memposting artikel kedalam blog kalian terutama yang sesuai dengan tema blog yang kalian punya. Bisa perhari maupun perminggu. Rutinkan kegiatan blogging kalian agar artikel yang kalian punya dapat terus bersambung tanpa henti dalam lingkaran blog yang kalian miliki. Sisa waktu bisa kalian buat postingan yang sedikit melenceng dari tema blogg juga tidak salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar