Selasa, 19 Januari 2016

7 Mitos Keliru SEO Yang Sering Terdengar

Pada awal bulan di tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memeriksa kesehatan keseluruhan dari strategi optimasi mesin pencari untuk blog yang kalian miliki. Bagaimana Anda akan meningkatkan user-generated content untuk website Anda di 2016? SEO lain orang akan memberitahu Anda desain website memiliki sangat sedikit pengaruh pada peringkat pencarian, sementara yang lain profesional akan sangat tidak setuju.
Dan kemudian ada orang-orang yang tahu sedikit tentang SEO, mereka tuliskan pada postingan mereka dari mitos tersebut dan yang membacanya pun juga langsung begitu percaya diri bahwa mereka telah mampu melakkukan SEO on Page dengan baik padahal hal yang mereka perbuat tersebut adalah tindakan yang  sebenarnya kurang tepat.
Baca : Cara Efisien Melakukan Optimasi SEO OnPage

Berikut adalah beberapa Mitos Keliru SEO Yang Sering Terdengar:

Link nofollow memiliki nilai nol.
Akan tampak mencurigakan jika sebuah situs web memiliki 1.000 inbound link dan tidak satupun dari mereka yang link nofollow. Jika kalian merasakan hal ganjil tersebut, sudah dipastikan jika si mbah Google juga akan dengan segera menaikkan bendera merah pada blog tersebut. Yang mana sebenarnya link nofollow adalah sangat berharga dimata Google.

Tingkat bouncing di Google Analytics mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda.
Yang benar adalah tingkat bouncing tidak berdampak pada hasil mesin pencari, peringkat pencarian, pengindeksan atau merangkak.

Membangun microsite spin-off akan membantu SEO situs utama Anda.
Strategi ini setua SEO itu sendiri. Microsites building dirancang untuk menciptakan inbound link dari satu situs ke yang lain dimana hal tersebut adalah yang dinamakan dengan Black Hat SEO. Google kemungkinan besar akan tahu bahwa semua situs yang di inbound tersebut dimiliki oleh satu orang.Cara SILO lebih diutamakan dan dapat lebih bermanfaat bagi pemilik situs maupun bagi pengalaman pengguna yang membaca blog kalian.

Isian kata kunci meningkatkan peringkat mesin pencari.
Secara umum, baiklah kita mengisikan kata kunci atau keyword yang digunakan untuk membedakan atau bisa dikatakan membuat perbedaan dalam peringkat mesin pencari. Penting dilakukan dalam pemilihan dan penempatan keyword secara alami yaitu didalam tag judul dari postingan yang kalian buat, pada bagian body, dan pada keyword meta description sehingga konten yang kalian hendak luncurkan tidak begitu tampak seperti spam. Pemahaman yang keliru adalah pada saat kalian menempatkan sebanyak - banyaknya keyword pada bagian yang tidak sesuai dan mengurangi nilai pengalaman pembaca blog kalian.
Baca : Cara Mudah Membuat Dan Menentukan Keywords Untuk Blog

Google benar-benar membenci SEO.
Sementara Google benar-benar membenci manipulatif Black Hat SEO, mitos ini konyol. Bagaimana saya bisa berkata demikian? Hal ini karena Panduan Pemula Search Engine Optimization adalah hal yang pertama kali disampaikan pada saat pertama kali pembuatan blog atau situs kita. Sehingga sudah jelas sekali bahwa Black Hat SEO akan berdampak negatif pada kualitas blog yang kalian punya dalam satu akun tersebut semua akan terpengaruh olehnya.

XML Sitemaps membantu peringkat meningkatkan mesin pencari.
Menurut Google SEO Starter Guide, sitemap XML hanya membuat lebih mudah bagi Google untuk menemukan halaman di situs Web Anda. Panduan menyatakan "Itu adalah juga salah satu cara (meskipun tidak dijamin) untuk memberitahu Google versi URL Anda lebih memilih sebagai satu kanonik." Tidak disebutkan bahwa peringkat Sitemaps XML membantu meningkatkan pencarian karena sitemap pada dasarnya hanya untuk mempermudah mesin pencari untuk menemukan blog kalian.
Baca : Cara Mengindex Semua Postingan Menggunakan Sitemap

Anda perlu untuk peringkat # 1 untuk menjadi sukses dengan SEO.
Anda mungkin menerima bejibun email menjanjikan situs Anda di peringkat  #1 di Google dalam waktu kurang dari 30 hari. Sudah wajar jika peringkat atas pada SERP memudahkan pengguna dalam menuju ke blog kalian, namun hal ini tidak lantas membuat "Tingkat Klik" pada web kalian akan semakin tinggi pula.

Itulah tadi beberapa Mitos Keliru SEO Yang Sering Terdengar, pada dasarnya SEO itu adalah sebuah teka - teki dari mesin pencari sendiri serta dibutuhkan keuletan untuk selalu melakukan pembaruan - pembaruan ataupun terobosan dalam setiap seni penulisan pada postingan yang hendak kalian buat sehingga akan dengan otomatis melejitkan nama blog kalian di khalayak umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar