Senin, 11 Januari 2016

Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense

Blog yang sudah di banned adsense akan ditandai sebagai situs yang terlarang dalam menampilkan iklan dari google sehingga meski kalian pasang iklan adsense pada blog tersebut tetap tidak akan bisa tampil lagi di blog yang sudah terkena banned adsense. Kalian hanya bisa memulai untuk menampilkan iklan google lagi jika telah berhasil melakukan banding terhadap keadaan situs yang kalian miliki. Namun banding disini tidaklah besar tingkat keberhasilannya untuk mengembalikan keadaan blog seperti semula karena banned adsense biasanya bersifat permanen! Ingat itu.
Jika kalian ingin mengetahui status blog atau situs yang kalian miliki sudah terkena banned atau belum bisa kalian check banned adsense pada web penyedia jasa check banned adsense dan dapat kalian simpulkan sendiri bagaimana selanjutnya mensikapi hasil dari check banned adsense tersebut.
Baca : Cara Check Banned Adsense

Jika kalian sudah mengetahui keadaan blog kalian dengan menggunakan banned adsense checker tersebut diatas pada website penyedia jasa tersebut maka selanjutnya yang perlu kalian waspadai adalah Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense, untuk itu perlu kalian simak baik - baik beberapa penjelasan di bawah ini.

Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense antara lain:

Melanggar Pedoman Mutu Webmaster Google
Yang dimaksud dengan "Mutu" disini adalah pengalaman pengguna atau pengunjung blog kalian. Biasanya ini dapat disebabkan oleh internal link yang kalian sisipkan pada setiap kalimat yang kalian buat dalam sebuah postingan. Usahakan internal link hanya terdapat antara 1 hingga 3 link URL saja yang pastinya harus relevan dan sesuai dengan judul artikel yang sudah kalian buat tersebut.
Untuk yang sudah terlanjur banyak memberikan internal link dalam postingan blog, mungkin untuk saat ini akun adsense atau blog adsense nya masih aman - aman saja namun tunggu tanggal mainnya ketika pengunjung sudah mulai rame berdatangan ke blog kalian itu akan memberikan sedikit banyak perhatian Google untuk meninjau Mutu dari postingan blog kalian.

Melanggar Hak Cipta
Ini terjadi lebih sering dikarenakan artikel yang copy paste atau bisa juga karena duplicate title. Jika si pemilik artikel melaporkan blog kalian yang sudah diketahui melakukan copy paste tanpa menyertakan link sumber maka ini akan berdampak buruk bagi citra dan mutu dari blog milik kalian. Lagi - lagi ini terjadi ketika blog milik kalian sudah ramai dikunjungi biasanya mulai menjadi target sasaran laporan pada postingan - postingan lama milik kalian yang mungkin terdapat artikel copy paste.

Memposting Konten Dewasa
Konten dewasa sangatlah memicu pelanggaran terhadap kebijakan Adsense yang telah ditetapkan oleh Google. Hal ini dapat kalian perhatikan jika pada salah satu postingan milik kalian tidak muncul iklan adsense namun pada postingan lainnya dapat terlihat, maka sudah dipastikan kalian harus segera dengan cepat dan sigap untuk menghapus artikel tersebut secara permanent baik dari blog maupun dari visibilitas search engine dengan benar.
Baca : Cara Terbaru Menghapus Permanen Page Blog

Memposting Konten Terlarang
Bayangkanlah anda sebagai pengunjung dari blog anda. Lihatlah postingan - postingan milik kalian bersama dengan teman, kerabat atau saudara anda bersama - sama. Jika kalian merasa risih atau kurang enak dalam membaca salah satu postingan blog milik kalian maka segeralah hapus postingan tersebut karena hal tersebut juga pstinya akan menimbulkan banned adsense pada akun maupun bisa juga pada blog milik kalian yang dibanned.

Memposting Konten Sensitif
Hal ini hampir mirip dengan memposting konten terlarang karena semua yang terlarang tersebut termasuk yang sensitif juga. Jika sudah ada konten terlarang ditambah konten sensitif sudah dipastikan blog milik kalian akan menjadi calon - calon banned adsense. Kebanyakan terjadi pada situs berita seperti pembunuhan, perang, kecelakaan, dll.

Lalu jika sudah terkena banned from adsense now what? Itulah yang masih pada belum tau pemecahan masalah terhadap banned adsense. Sudah dipastikan setelah kalian mengetahui how to get banned from adsense diatas maka kalian dapat mengira - ira sendiri bagaimana sebaiknya mensikapi blog milik kalian tersebut atau bisa juga kalian simak pada postingan saya yang di bawah ini.
Baca : Solusi Banned Adsense Pada Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar