Minggu, 31 Januari 2016

Cara Menampilkan Iklan Hanya Pada Halaman Konten Blog

Kerap kali ketika hendak menampilkan sebuah iklan pada kontent blog atau pada tampilan iklan di dalam postingan blog sering terjadi kesalahan tampilan yang berlebihan pada halaman homepage blog setelah dilakukan pengecheckan hasil. Hal ini tentu saja mengurangi kesan rapi dan teratur pada blog yang kita miliki dalam menampilkan sebuah iklan di dalamnya sebagai cara meningkatkan pendapatan hasil iklan seperti iklan adsense. Rapi dan teratur dalam menampilkan sebuah produk yang kita tawarkan melalui sebuah iklan dalam postingan blog menambah point plus tersebdiri untuk lebih diperhatikan oleh pengunjung yang mencari informasi dalam blog kalian.

Tempat tempat strategis untuk menempatkan iklan sehingga dapat meningkatkan penghasilan yang kalian dapatkan tersebut penting sekali untuk kalian uji cobakan pada blog kalian masing - masing. Perbedaan isi konten dan perbedaan tata letak juga berpengaruh untuk setiap penempatan iklan yang strategis untuk meningkatkan pendapatan. Jadi baiklah kalian berkreasi dalam peletakan iklan seperti yang sudah saya sampaikan pada 8 Cara Terbaik Menampilkan Iklan Di Dalam Postingan Blog yaitu diantaranya:
  • Iklan 1: memasang iklan pada awal paragraf postingan blog
  • Iklan 2: memasang iklan ditengah postingan blog
  • Iklan 3: memasang iklan di akhir paragraf postingan blog
  • Iklan 4: memasang iklan di bawah judul blog
  • Iklan 5: memasang iklan di akhir postingan blog
  • Iklan 6: memasang iklan di kanan awal paragraf dalam postingan blog
  • Iklan 7: memasang iklan di tengah blog sejajar dengan postingan blog
  • Iklan 8: memasang iklan di sebelah kanan sejajar teks akhir paragraf
Dalam penempatan iklan di dalam postingan tersebut sebaiknya kita hanya fokus pada Menampilkan Iklan Hanya Pada Halaman Konten Blog sehingga tampilan pada page dan homepage tidak terganggu oleh adanya tampilan iklan yang berlebihan sehingga menyebabkan akun google adsense bisa saja terkena banned.
Baca : Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense

Berikut kode script yang perlu kalian tambahkan pada saat memasang sebuah iklan pada kontent blog kalian sehingga dapat lebih mengoptimalkan pendapatan tambahan iklan adsense yang kalian tayangkan pada blog masing - masing.
Pastikan kode unit iklan kalian baik kode unit iklan adsense maupun iklan - iklan yang lainnya sudah di Parse terlebih dahulu sehingga dapat menampilkan dalam kontent blog.
Baca : Cara Cepat Parse Script Kode Iklan Adsense

Simpan dan lihat apakah iklan sudah tampil hanya pada postingan blog atau masih ada yang error dengan tampilan iklan yang berlebihan. Pastikan iklan terpasang dengan benar sehingga pendapatan adsense dapat lebih maksimal juga yang kalian dapatkan pada harigajian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar