Kamis, 21 Januari 2016

15 Rahasia Hubungan Cinta Bisa Langgeng Hingga Kakek Nenek

Mungkin kalian bertanya - tanya buat para remaja yang baru dilanda asmara mengenai seseorang yang bisa memiliki hubungan langgeng sampai pernikahan. Bagi pasangan muda hal ini merupakan kewajiban penting untuk diketahui karena kalian ada baiknya menjaga segala hubungan yang terjalin dengan pasangan anda sebaik mungkin demi hari kedepannya. Tips - tips agar hubungan langgeng walau jarak jauh juga perlu kalian ketahui karena tidak mungkin selamanya kalian berdua akan berdekatan, pasti ada masanya dimana jarak memisahkan kalian berdua, misal dalam tugas penempatan di pedalaman dan sebagainya.

Tips agar pacaran langggeng dan tidak membosankan sudah sering kali saya simak di berbagai artikel dalam situs - situs internet, sehingga kali ini akan saya ringkaskan beberapa cara agar hubungan yang kalian miliki tetap langgeng sama pacar kalian hingga pernikahan. Silahkan kalian simak dan praktikkan sendiri tentang Rahasia Hubungan Cinta Bisa Langgeng Hingga Kakek Nenek berikut ini:
1. Saling Jaga Perasaan
Ini penting buat kalian pasangan muda maupun tua untuk saling menjaga perasaan, entah itu menjaga perasaan pasangan terhadap kita maupun menjaga perasaan kita terhadap pasangan. Saling jaga perasaan tersebut dapat menimbulkan kesan keharmonisan dalam menjalin sebuah hubungan yang pastinya wajib diikuti dengan rahasia hubungan cinta di bawah - bawah dari saran pertama ini. Kalian dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari - hari semisalnya tidak berkata atau bertindak yang dapat menyakiti hati pasangan kalian contoh sederhana berkata - katalah yang sopan dan nyaman untuk didengan orang lain.

2. Tidak Mengurangi Kadar Sayang
Terkadang lamanya waktu dapat mengikis rasa sayang kita terhadap pasangan, hal ini dapat dikarenakan sikap yang kurang baik antara dua insan tersebut. Sikap untuk mempertahanpan perasaan dari awal pertama suka hingga berpasangan perlu sekali untuk diterapkan sehingga diharapkan dengan hal tersebut malah akan semakin membuat kalian semakin sayang dan cinta pada pasangan kalian masing - masing.
3. Mengingat Kenangan Indah Berdua
Senantiasa mengingat dan mencatat baik itu dalam bentuk tulisan maupun ingatan mengenai hal - hal yang menyenangkan yang telah kalian berdua alami juga merupakan salah satu cara menjaga hubungan agar tetap langgeng dan harmonis. Kenangan yang indah saat bersama ini dapat membuat asupan rohani kalian untuk selalu tenang dan tidak mengurangi kadar sayang yang kalian miliki pada pasangan kalian.

4. Tidak Bosan Bersikap Romantis
Sudah jelas cara agar hubungan tetap langgeng dan romantis salah satu rahasianya yaitu untuk tidak bosan - bosannya bersikap romantis terhadap pacar. Romantis tidak mesti identik dengan mengeluarkan dana untuk hal tersebut. Hal - hal sederhana dan bahkan mudah untuk dilakukan adalah senantiasa dalam setiap waktu berdua mengucapkan kata sayang yang tulus seperti yang kalian rasakan terhadap pacar kalian. Hal romantis sederhana lainnya yaitu bisa dengan cara memuji pasangan, yang tentunya bukan sebuah pujian gombal namun sesuai kenyataan yang ada.

5. Tidak Umbar Masalah Pasangan
Cara menjaga hubungan agar harmonis juga dapat dipengaruhi dengan cara tidak mengumbar permasalahan yang sedang kalian hadapi di depan publik. Jangan pernah sekalipun mengumbar perihal masalah kalian berdua di muka umum termasuk di sosial media dimana teman - teman kalian ataupun saudara kalian bisa mengetahui dan membicarakannya. Hal ini dapat menyebabkan semakin retaknya hubungan yang kalian miliki. Ada baiknya jika permasalahan yang kalian hadapi diselesaikanlah secara baik - baik berdua. Jika dirasa memang sulit maka carilah pihak ketiga yang mampu menengahi perselisihan kalian misalnya orang tua, jangan teman dari salah satu kalian karena sudah dipastikan teman tersebut akan berpihak pada salah satu dan permasalahanpun tidak kunjung reda.

6. Selalu Komunikasikan
Komunikasi dapat menjelaskan, melancarkan dan memberitahukan pada pasangan kita dengan sangat baik. Percakapan walau hanya sebentar bisa mencairkan suasana dan kadar dari kesalah pahaman akan semakin berkurang dengan adanya komunikasi antara kalian berdia sehingga dapat membuat hubungan langgeng sama pacar. Terutama bagi kalian yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Komunikasi sangat diutamakan dalam sebuah hubungan.

7. Terbuka Dan Jujur
Terbuka dan jujur pada pasangan merupakan tindakan lebih lanjut dari komunikasi dengan pasangan. Sikap saling terbuka dan jujur pada pasangan menandakan dia adalah orang yang sudah kalian percayai dan diharapkan juga pasangan mempercayai anda. Jika sikap ini sudah terjalin dengan komunikasi yang baik antar pasangan, sudah dijamin bahwa hubungan yang dirajut akan sampai pada pernikahan, langgeng dan harmonis selalu ada dalam setiap tindakan yang dihasilkan.

8. Quality Time
Quality time, adalah hal yang pertamakali saya dengan dari pacar saya yang saat ini, karena begitu berharganya saat - saat berduaan sehingga ada baiknya kalian manfaatkan saat berdua ini dengan sebaik - baiknya. Sampaikan segala unek - unek, ceritakan kisah yang kalian alami sepanjang kalian tidak bertemu, jadikanlah pasangan kalian tempat untuk mengadu selain yang utama adalah Tuhan Yang maha Esa.

9. Kontrol Emosi
Kontrollah emosimu ketika berhadapan dengan pasangan kalian, emosi yang berlebihan tidak bagus buat hubungan yang kalian jalani. Ingat. Segala sesuatu yang berlebihan mendatangkan hal yang kurang baik di segala lini.

10. Percaya Pada Dirinya
Percaya pada pasangan merupakan cara terbaik menjaga hubungan cinta kalian. Tindakan real dari point ke 7 dan ke 6 ada di point ini. Sikap percaya selalu pada pasangan merupakan tindakan yang wajib ditunjukkan dan kita tanamkan pada diri kita sehingga tidak akan dengan mudahnya digoyahkan dengan adanya "pihak ketiga" yang biasanya selalu ada dalam setiap hubungan. Pihak ketiga dalam hubungan saya adalah GAME. Haha.

11. Jangan Perhitungan
Ini yang banyak terjadi di masa globalisasi ini. Akhirnya uang dan harta benda selalu menjadi hitungan disetiap kegiatan. Sudah tertanam pada masyarakat kebanyakan jika seorang laki - laki harus menanggung semuanya. Kenapa? Katanya emansipasi wanita? Sekali - kalilah dalam suatu hubungan kalian yang mengeluarkan biaya untuk pasangan kalian entah itu seorang cewek atau cowok untuk pasangan pasing - masing. Atau bisa juga patungan dalam membayar atau menangani sesuatu, toh nantinya juga kalian akan menanggung kehidupan kalian berdua bersama - sama kan?

12. Humor Itu Perlu
Romantis dan serius itu perlu, namun sekali - kali selipinlah humor pada percakapan komunikasi antara kalian berdua. Humor dapat menyenangkan dan mencairkan suasana sehingga lebih rileks dalam berkomunikasi. Berbahagialah kalian yang memiliki pasangan yang memiliki selera humor karena hidup menjadi lebih berwarna jika dengan senyum didalamnya. Ingat bahwa senyummu itu sangatlah berharga sayang.
Baca : Jenis Senyuman Dari Lawan Jenis

13. Berpikir Positif
Berpikir positif terhadap pasangan juga salah satu rahasia menjalin hubungan yang langgeng dengan pacar. Hal ini berkaitan dengan point ke 10 tentang percaya pada dirinya. Segala hal yang positif adalah baik adanya. Hanya ada satu hal positif di dunia ini yang mendatangkan kekacauan. Apakah itu? Coba kalian renungkan baik - baik!

14. Tidak Mudah Menyerah
Selalu mengusahakan untuk selalu bersama adalah bukti usaha yang kalian lakukan demi pasangan kalian bahwa kalian benar - benar ingin selalu bersamanya dan akan menjaganya baik susah ataupun senang bersama - sama. Sikap tidak mudah menyerah sudah membuktikan terbentuknya hubungan yang harmonis dan langgeng hingga ke pernikahan.

15. Berkembang Bersama
Tak lain dan tak bukan hal yang paling penting adalah tujuan kalian pacaran haruslah jelas yaitu untuk selalu terus bersama dalam suka dan duka, berkembang dan menuju kedewasaan bersama. Satukan visi dan misi lebih baik dilakukan sebelum kalian beranjak kelangkah yang lebih lanjut, bukannya langkah seribu yang kalian ambil.Berkembang memiliki arti bahwa selain bertambah umur juga semakin dewasa sikap kalian terhadap pasangan masing - masing karena nantinya kalianlah yang akan mengajari buah hati kalian dalam hubungan yang harmonis dalam sebuah keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar