Selasa, 12 Januari 2016

Cara Mendapatkan Free Unlimited Life Farm Heroes Saga

Cara Mendapatkan Free Unlimited Life Farm Heroes Saga sangatlah mudah dan bahkan seringkali diberikan secara gratis oleh pengelola game alias game masternya secara langsung kepada kita. Ada beberapa cara untuk mendapatkan free unlimited life tersebut antara lain dengan cara membeli menggunakan Gold yang mana itu berarti kalian harus mengeluarkan sedikit uang jajan kalian untuk mendapatkannya dan dengan cara mengikuti event yang banyak kali diadakan oleh game android Farm Heroes Saga ini.
Untuk mendapatkannya sudah pasti kalian harus menginstal APK game tersebut yang bisa kalian dapatkan >>> DISINI. Kemudian mainkanlah hingga level tertentu.

Pada postingan ini saya akan membahas salah satu cara untuk mendapatkan free unlimited life 24 jam, yaitu pada event Farm Heroes Saga "Chase the Sun".
Banyak yang mengeluhkan bagaimana bisa mendapatkan 1750 matahari dalam waktu tersebut dengan cepat? Hal itu saya katakan sangatlah mudah untuk mendapatkannya. Event tersebut hanya mengatakan untuk mengumpulkan matahari dan mendapatkan hadiahnya.

Tentu hal tersebut sangatlah mudah dilakukan untuk mendapatkan free unlimited life 24 jam,
Langkah - langkah yang bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan Event tersebut dan mendapatkan free unlimited life 24 jam yaitu:
1. Selesaikan level hingga setidaknya mencapai lv821
2. Mainkan lv tersebut
3. Utamakan untuk mendapatkan matahari sehingga bisa menyelesaikan Event dan mendapatkan free unlimited life 24 jam.

Berikut di bawah ini hanya membutuhkan 3 Langkah Untuk Mendapatkan Free Unlimited Life 24 jam.
Event Chase the Sun
Free Unlimited Life 24Jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar