Jumat, 22 Januari 2016

8 Cara Terbaik Menampilkan Iklan Di Dalam Postingan Blog

Mungkin dari kalian ada yang heran mengenai cara peletakan iklan di dalam postingan baik itu iklan mandiri maupun yang mengikuti program iklan ppc seperti misalnya iklan Google Adsense, Ads Id, dan lainnya yang sejenis dengan hal tersebut.Tak jarang bagi para pemula seperti saya yang baru terjun di dunia klik mengklik ini sedikit bingung ketika saya baru menyadari tentang posisi peletakan iklan yang menurut saya janggal karena berada dalam sebuah area kontent atau area postingan, karena biasanya saya hanya meletakkan iklan didalam widget yang disediakan oleh platform yang saya ikuti sperti blogger maupun wordpress.

Saya kira hal ini juga sebagian besar dialami oleh pelaku sampingan iklan ppc pada saat pertama kali memasuki dunia ppc. Hal wajar buat para newbie seperti kami ini mencari - cari cara untuk memasang iklan adsense di blogspot maupun wordpress sehingga pemasangan iklan di blog bisa menghasilkan uang tambahan selain untuk kegiatan hobi menulis artikel yang tentunya wajib bermanfaat bagi mereka yang membacanya. Awalnya saya juga kebingungan mengenai cara pasang iklan di blog sendiri ini karena muncullah istilah - istilah baru dalam blogging yang saya lakukan ini antaranya mengenai parse kode adsense dan peletakan iklan yang strategis serta hal - hal lainnya yang menyangkut tentang iklan ppc di blog.
Baca : Letak Penempatan Iklan Yang Strategis

Berikut di bawah ini merupakan salah satu contoh gambaran tentang penampilan iklan dimana saya khususkan bahasan ini contoh utamanya adalah iklan adsense di dalam postingan blog:
…………………………………..
…………………………………
Iklan 1
Iklan 4
Iklan 6
Iklan 2
Postingan Blog
Iklan 7
Iklan 3
Iklan 5
Iklan 8
………………………………….
…………………………………
Keterangan penempatan iklan diatas:
  • Iklan 1: memasang iklan pada awal paragraf postingan blog
  • Iklan 2: memasang iklan ditengah postingan blog
  • Iklan 3: memasang iklan di akhir paragraf postingan blog
  • Iklan 4: memasang iklan di bawah judul blog
  • Iklan 5: memasang iklan di akhir postingan blog
  • Iklan 6: memasang iklan di kanan awal paragraf dalam postingan blog
  • Iklan 7: memasang iklan di tengah blog sejajar dengan postingan blog
  • Iklan 8: memasang iklan di sebelah kanan sejajar teks akhir paragraf
Untuk dapat dengan sukses dalam penempatan iklan adsense didalam postingan blog dengan rapi, hal dasar yang perlu kalian ketahui adalah mengenai cara parse kode adsense. Parse kode merupakan cara efektif untuk dapat menampilkan iklan adsense di dalam postingan kalian karena jika kalian hanya copy paste script kode iklan satu persatu tiap membuat artikel tentunya dapat membuat repot juga lama kelamaan sehingga kalian dapat secara otomatis menempatkan iklan dalam postingan setelah memparse kode script iklan tersebut dan meletakkan nya pada kdoe HTML blog kalian.
Baca : Cara Cepat Parse Script Kode Iklan Adsense

Penjelasan lebih lanjutnya dapat kalian simak pada masing - masing link pada keterangan diatas. Pilihlah jenis iklan yang hendak ditampilkan pada blog, sebisa mungkin yang dapat mendatangkan berkah bagi pengiklan dan bagi kalian juga. Jangan mengutamakan diri sendiri karena Google lebih mementingkan pengiklan daripada publisher. Tentunya dalam hal penempatan iklan dalam postingan adalah Parse Kode Script Iklan yang hendak ditampilkan terlebih dahulu sehingga memasang iklan di blog dapat menghasilkan uang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar