Minggu, 24 Januari 2016

Penjelasan Setting Cepat Blog Dengan Benar Dan Tepat

Settingan blog yang tepat, jelas dan benar sangatlah diperlukan untuk mendapatkan target yang kita inginkan yaitu pengunjung blog yang ramai sesuai kriteria blog yang kita buat. Setelah kita membuat blog tentunya pengaturan dasar untuk memulai blog sangat penting untuk dilakukan dengan benar.

Berikut ini settingan yang perlu diperhatikan dalam Setting Pengaturan Dasar Blogspot Secara Benar yaitu:
Judul Blog
Pemilihan judul bisa sangat penting dalam menargetkan pengunjung yang diinginkan. Cara merubah judul blog sangatlah mudah yaitu dengan cara mengklik tombol Edit. Biasanya sih judul blog berisi kata kunci yang kita incar. Saya memilih judul blog SSH Anak Solo pada blog saya yang lain karena memang yang saya targetkan hanya wilayah solo saja dan sebenarnya ini untuk keperluan Group Facebook saya :D Judul blog yang baik biasanya menerangkan isi blog secara khusus dan sebaiknya gunakan 5-8 kata. Simpan perubahan yang kalian lakukan jika kalian merubahnya.
Baca : Cara Memilih Judul Blog Yang Keren Tepat Sasaran

Deskripsi Blog
Namanya saja sudah "Deskripsi" yaa tentunya adalah mendiskripsikan isi blog yang sesuai judul blog yang sudah kalian buat tadinya. Deskripsi blog hanya bisa diisi dengan maksimal 500 karakter termasuk spasi yang kita gunakan, tanda hubung, dan karakter yang lain. Simpan perubahan yang kalian lakukan jika kalian merubahnya.
Baca : Cara Mudah Membuat Dan Menentukan Deskripsi Untuk Blog

Alamat Blog
Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk mengganti subdomain yang diberikan oleh blogspot. Jika kalian kurang puas dengan alamat blog yang kalian buat akibat nama yang kalian inginkan sudah dipakai oleh orang lain maka in idapat menjadi salah satu pilihan tepat kalian yaitu menggantinya dengan domain yang sesuai keinginan kalian selama belum dipakai orang lain Misalkan dalam dari blogspot angger-pdsw.blogspot.com saya ubah menjadi anggerpdsw.top (Selama belum dipakai orang lain pasti bisa diubah)
Baca : Cara Merubah Alamat Blog Menjadi Berdomain Dot Com

Penulis Blog
Jika blog yang kalian buat bisa dikelola dan dikembangkan oleh lebih dari 1 orang saja maka option ini dapat membantu anda dalam mewujudkan impian anda :D
Penulis yang anda tambahkan tersebut bisa kalian atur sebagai Admin blog maupun hanya sebagai penulis artikel.
Baca : Cara Menambah Penulis Blog Dan Settingan Yang Sesuai

Privasi Blog
Terdapat dua option pada setelan dasar ini yaitu:
Tambahkan blog Anda ke cantuman kami..?? = untuk mengatur apakah blog yang kalian buat sudah terdaftar pada kumpulan blog blogger.com atau tidak
Biarkan mesin pencari menemukan blog Anda..?? = untuk menentukan blog yang kalian buat ini dapat dirayapi atau ditelusuri oleh robot search engine, misal Google, Yahoo, bing, dll atau tidak
Tentunya jika kita ingin mengembangkan blog kita yaa pilih kedua option diatas dengan YA pada kedua option yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar