Jumat, 22 Januari 2016

Ingin Tau Rahasia Membentuk Perut Sixpack?

Terinspirasi dari sebuah kartun anime jepang yang mana tokoh utamanya tersebut sangatlah biasa - biasa saja tapi dia bisa menjadi tangguh dan tak terkalahkan ketika ada yang menghadang. Beranjak dari sana saya kepikiran mengenai kondisi tubuh saya yang bisa dibilang terlalu lama dihadapan komputer untuk menuliskan postingan di blog ini dan blog lainnya. jika dilihat tubuh saya adalah biasa - biasa saja hanya menang tinggi dan rada sedikit sekali putih. Jiahh curcol dikit. Prihatin dengan kondisi tubuh iseng - iseng cari sedikit informasi cara untuk membuat tubuh menjadi lebih macho dan sixpack di search engine terdekat.

Jika dilihat dari syarat utama mendapatkan perut sixpack setelah hasil membaca beberapa link mengenai hal tersebut memang sudah wajar jika tubuh saya tidak sekeren yang ada di gambar - gambar tersebut, syarat utama mendapatkan perut sixpack rahasianya antara lain seperti berikut:
  1. Pola Makan
  2. Suplemen
  3. Istirahat cukup
  4. Kebiasaan
  5. Latian Yang Tepat
Sudah dipastikan pola makan saya akhir - akhir ini sudah kurang teratur yang kadang sehari hanya 1x itupun jika ingat belum makan dan perut menyanyikan lagu kebangsaan perang saudara. Istirahat juga tidak cukup dikarenakan banyak pikiran mengenai kuliah maupun blog. Suplemen, makan jarang ini apa lagi sudah pasti jarang sekali menambah suplemen tubuh. Kebiasaan sehari - hari pun hanya tidur bangun mandi (jika ingat) ngeblog dan ngeblog. lhohh kok 2x ngeblognya? Yaudah gak usah iri. Latian yang tepat, paling juga push up dan sit up itu dikarenakan bangun dari tempat tidur saja, scout jump juga paling akibat habis BAB. Gimana bisa dapat perut six pack dengan cepat jika seperti itu?
Gampang, berikut sedikit penjelasan Rahasia Membentuk Perut Sixpack Dengan Baik:

Pola Makan
Aturlah pola makan yang baik dan sehat setiap hari. baik itu ketika hendak membentuk otot maupun ketika kalian diet. Pola makan yang teratur dan cukup gizi menunjang keberhasilan dalam rangkan mendapatkan perut six pack yang simetris. Cukupkanlah setidaknya 2-3x makan yang bergizi dan memberi kalian cukup energi untuk beraktifitas sehari - hari.
Baca : Penerapan Pola Makan Yang Sehat

Suplemen
Tambahkan suplemen dalam menu harian / mingguan kalian sesuai selera namun tetap rutin jika ingin cepat sixpack. Karena tiada salahnya menambah suplemen untuk tubuh jika memang benar bermanfaat bagi kesehatan dan dapat menunjang kegiatan proses mendapatkan perut sixpack dengan mudah.

Istirahat Cukup
Istirahat yang cukup disini bukan berarti kalian mengikuti saran - saran yang menurut saya pribadi kurang tepat mengenai "istirahat yang baik adalah yang selama 8jam sehari". Jika benar kalian melakukan hal tersebut sudah dipastikan umur kalian berkurang 1/4 nya dari masa hidup kalian hanya kalian buang untuk tidur selama itu. Istirahatlah dengan kondisi, posisi, dan cara tidur yang benar sehingga istirahat kalian akan terasa lebih dari cukup meskipun hanya beristirahat selama 1jam.
Baca : Cara Mengistirahatkan Badan Yang Baik Dan Efisien

Kebiasaan
Kebiasaan yang sekiranya kurang baik seperti halnya Ngemil harus kalian kurangi dan hindari. Hal - hal tersebut hanya menambah timbunan lemak dalam tubuh kalian dan jikapun berhasiol membentuk perut sixpack pasti hasilnya kurang simetris dan kurang bagus. Ada baiknya kalian mulai meningkatkan kebiasaan sehari - hari kalian yang bermanfaat dan berguna bagi tubuh. Contoh sederhananya hindarilah begadang dan bangun lebih awal dilanjutkan dengan sedikit pemanasan tubuh agar tubuh selalu terlihat segar bugar.

Latihan Yang Tepat
Sudah pasti untuk yang satu ini memang dibutuhkan untuk dengan cepat mendapatkan perut yang sixpack simetris apalagi jadi idaman untuk segera didapatkan. Latihan yang sesuai dengan kemampuan diri serta latihan yang intensif rutin dilakukan akan mempercepat proses terbentuknya perut yang sixpack. Kalian bisa melakukan latihan dengan bantuan applikasi yang sudah tersebar umum di Google Playstore yang mana diantaranya yagn dapat membantu latihan intensif kalian adalah applikasi smartphone Runtastic Six Pack Abs Workout bisa kalian dapatkan >>> DISINI

Untuk latihan sixpack dirumah yang paling mudah dan murah untuk dilakukan dalam mendapatkan perut six pack di rumah yaitu latian yang tepat seperti pada point terakhir, bisa kalian lakukan dengan cara dalam satu hari melakukan setidaknya untuk awalan adalah 50x push up dan 50x sit up secara rutin setiap hari dan jika sudah meningkat level kalian bisa menambahnya dengan berjalan / berlari setidaknya 1km sehari itu yang sedang saya lakukan untuk hari ini sama seperti yang ada di anime ternyata benar rahasia mendapatkan perut sixpack dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar