Senin, 11 Januari 2016

Cara Tercepat Menemukan Kata Kunci LSI Dengan Tepat

Latent Semantic Indexing atau lebih biasa dikenal dalam singkatannya yaitu LSI merupakan kata kunci turunan yang masih berhubungan dengan keyword yang sedang kita bidik.Setidaknya masukkanlah kata kunci LSI minimal 1 buah dalam setiap artikel yang kalian buat sehingga masih memiliki peluang tinggi untuk tampil konsisten di search engine.
Banyak orang kesulitan untuk mencari kata turunan atau keyword LSI yang hendak mereka tuju dalam sebuah keyword yang ingin mereka capai dalam sebuah artikel. Hingga muncul beberapa tools ataupun peralatan sofware antara lain LSI keyword tool, LSI keyword finder, LSI keyword generator, LSI keyword research, finding LSI keywords, Google LSI keyword tool. Ini semua yang palign dasar kita butuhkan dalam membuat sebuah artikel yang SEO On Page dan pastinya menjadikan artikel kita lebih berkualitas sehingga bisa menang saing dengan artikel lainnya dalam tampilan search engine.
Baca : Cara Melakukan Optimasi SEO OnPage Dengan Efisien

Begitu pentingnya keyword turunan untuk dapat lebih mengeksiskan postingan yang kita bikin ini hingga muncul seperti hal - hal diatas, namun disini saya akan berbagi mengenai Cara Tercepat Menemukan Kata Kunci LSI Dengan Tepat yaitu dengan memanfaatkan fasilitas pencarian pada Google.
Misalnya saya hendak menuju pada kata kunci "Keyword LSI", silahkan kalian cari pada search engine google kata kunci tersebut. Jika hasil pencarian sudah selesai terload semuanya tinggal kalian scroll hingga paling bawah dan lihat kalian akan menemukan beberapa link penelusuran yang terkait dengan keyword yang kalian masukkan tadi.
Kita dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan beberapa kata kunci turunan atau LSI untuk kata kunci contoh yang kita masukkan seperti diatas. Kita bisa memanfaatkan kata kunci turunan tersebut untuk memulai mengembangkan dalam artikel yang hendak kita buat. Letakkan dengan strategis penggunaan lebih lanjut keyword LSI tersebut sehingga dapat lebih memaksimalkan kata kunci yang kalian dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar