Senin, 11 Januari 2016

4 Langkah Cerdas Solusi Banned Adsense Pada Blog

Jika kalian seorang blogger sejati alias publisher artikel pada blogspot maka setidaknya pernah satu kali blog kalian tersebut terkena banned dari Google. Sudah pasti anda mencari kesana kemari untuk mencari Solusi Banned Adsense Pada Blog hingga akhirnya kalian sampai pada postingan saya kali ini.
Jika yang terkena banned adalah Akun Google Adsense kalian itu hal yang mudah untuk diatasi, namun jika yang terkena banned adalah blog atau website kalian itu baru luar biasa.
Untuk lebih meyakinkan mengenai tahap yang hendak diambil selanjutnya, maka kalian perlu memahami beberapa alasan mengapa blog bisa sampai kena banned adsense, menyangkut hal - hal di bawah ini:

Pertama
Pastikan lagi bahwa semua postingan kalian tidak melakukan ke 5 hal dasar yang tidak boleh dipostingkan seperti di bawah ini, jika memang sudah yakin tidak ada maka kalian baru bisa lanjut ke tahap kedua.
  • Melanggar pedoman mutu webmaster google
  • Melanggar hak cipta
  • Memposting konten dewasa
  • Memposting konten terlarang
  • Memposting konten sensitif
Baca : Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense

Kedua
Check sekali lagi blog atau website kalian pada website penyedia jasa check banned adsense apakah blog kalian sudah benar - benar ke banned atau tidak. Pastikan kalian mencoba semua beberapa website penyedia jasa check banned adsense tersebut karena bisa jadi jika hanya kalian mengecheck banned adsense pada satu penyedia jasa hasilnya akan tidak signifikan. Kalian bisa melihat banned adsense checker pada postingan saya sebelumnya.
Baca : Cara Check Banned Adsense

Ketiga
Jika memang hasilnya adalah BANNED ADSENSE maka berikut ini Solusi Banned Adsense Pada Blog yang dapat saya jelaskan pemecahan masalahnya.
Sebagai contoh, blog yang terkena banned adsense memiliki URL aemplus.blogspot.com. Maka kalian tinggal membeli domain, bisa di Rumah web, atau di Qwords.
Baca : Cara Membeli Domain Dan Hosting Murah Di Rumah Web

Jika kalian membeli domain .com langsung saja ubah alamat blog atau website kalian menjadi berdomain .com seperti yang sudah kalian beli sebelumnya dan pasang iklan Google Adsense dari akun mu yang baru. Dengan catatan, akun Google Adsense berstatus non-hosted sehingga bisa dipasang di website apapun yang sesuai kriteria Google
Baca : Cara Merubah Alamat Blog Menjadi Berdomain Dot Com

Keempat
Solusi Banned Adsense Pada Blog jika kalian tidak mau membeli domain dan akun Google Adsense kalian berstatus Hosted maka cara terampuh untuk mengembalikan status banned pada blog kalian adalah dengan cara mengganti nama blog atau URL blog. Dari contoh diatas yaitu dari URL aemplus.blogspot.com ubah menjadi anggerpdsw.blogspot.com pasti bisa tampil lagi iklannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar