Senin, 11 Januari 2016

Perbedaan Yang Signifikan Google Adsense Non Hosted Dan Hosted Akun

Masih banyak dari kalangan pemula dalam hal belajar bermain di daerah kawasan Adsense belum mengetahui secara pasti mengenai Perbedaan Hosted Akun dan Non Hosted Akun Google Adsense. Bagi para master tentunya sudah hal basi untuk membaca artikel ini namun dapat menjadikan pengetahuan buat para pemula penyandang gelar master Google Adsense yang sedang semangat - semangatnya memulai salah satu bisnis online yang paling menggiurkan ini.
Hal yang paling umum ditanyakan adalah mengenai Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted sehingga kali ini akan kita bahas sedikit banyak mengenai Beda Akun Hosted dan Non Hosted secara lebih mendalam sebagai bahan pembelajaran dikemudian harinya bagi para Blogger yang hendak mendapatkan tambahan uang jajan melalui kegiatan online ini.

Hosted Akun Google Adsense adalah akun Google Adsense yang terhubung dengan situs web mitra host dari adsense sendiri atau disebut sebagai pihak ketiga. Kalian bisa mendapatkan akun hosted ini secara cepat dan gratis tentunya melalui youtube, blogger dan hubpages. Namun jika akun adsense yang kalian miliki adalah Hosted Akun, maka kalian hanya bisa menampilkan iklan pada mitra host atau pihak ketiga saja, yaitu menampilkan iklan di youtube dan iklan di blogspot. Jika sudah kalian pastikan akun milik kalian adalah terlanjut Hosted Akun Adsense, kalian dapat mengupgrade akun hosted ke non hosted akun dengan mengorbankan sedikit uang jajan yang kalian miliki.
Baca : Cara Upgrade Akun Hosted Ke Non Hosted

Non Hosted Akun Google Adsense adalah akun adsense yang tidak terhubung sama sekali dengan situs mitra host adsense atau situs yang tanpa pihak ketiga. Kelebihan akun non hosted adalah dapat secara langsung menampilkan iklan pada situs web milik kalian yang tentunya sesuai dengan kebijakan Google situs yang hendak diberi iklan adsense. Untuk dapat memperoleh akun non hosted yang perlu kalian lakukan hanyalah mendaftarkan situs dengan domain TLD milik kalian secara langsung ke adsense.
Baca : Cara Daftar Adsense Non Hosted

Atau kalian juga bisa mendaftarkan situs yang sudah kalian hilangkan domain blogspot.com nya.
Baca : Cara Merubah Alamat Blog Menjadi Berdomain Dot Com

Kalian akan melihat tulisan berwarna merah pada pojok kanan atas akun Google Adsense kalian yang menunjukkan kenis akun Google Adsense yang kalian miliki baik itu "Hosted Akun" maupun "Non Hosted Akun".

Jika kalian menggunakan hosting blogger, maka “Andil pendapatan host” akan diterapkan yang berarti pendapatan adsense akan dipotong dengan hitungan persentase berdasarkan kesepakatan yang disebutkan secara rinci di akun adsense pada tab “akses pihak ketiga” (biasanya biaya 0% alias gratis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar