Rabu, 13 Januari 2016

Cara Full Approved Adsense Account Non Hosted

Pada dasarnya Adsense adalah sama dengan website pay per click lain yang menawarkan beberapa kompensasi ketika kalian klik iklan yang telah ditayangkan oleh pihak Google. Dimana untuk bisa mengikuti progam ini anda diharuskan mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun Adsense yang nantinya digunakan untuk mengelola iklan yang kalian miliki.
Akun Adsense disini terbagi menjadi dua jenis akun dimana sebelumnya sudah pernah saya utarakan secara mendetail yaitu non hosted adsense account dan hosted adsense account. Kedua akun tersebut jelaslah berbeda terutama pada segi pemasangan iklan nantinya.
Baca : Perbedaan Adsense Non Hosted Akun Dan Hosted Akun

Setelah mengetahui perbedaan akun adsense hosted dan akun non hosted tersebut pastinya kalian ingin sekali ketika mendaftarkan diri dan mendapatkan akun adsense non hosted. Lalu muncullah pertanyaan dalam benak kalian masing - masing. Bagaimana mendapatkan akun adsense non hosted full approve?
Menjawab pertanyaan tersebut maka saya menuliskan postingan ini sebagai bahan acuan kalian untuk mendapatkan akun tersebut.

Yang perlu kalian lakukan untuk membuat google adsense non hosted antara lain:

Baca Dengan Seksama Kebijakan Google Adsense
Hal tersebut bisa kalian baca pada link langsung yang telah disediakan oleh google untuk kalian pelajari >>> DISINI

Perbaiki Tampilan Blog
Ini perlu kalian lakukan karena Google mengutamakan pengalaman pengguna dimana pengunjung blog kalian haruslah merasa senang dan merasakan manfaat ketika membaca postingan yang kalian buat tersebut. Hal tersebut mencakup juga pada tampilan yang menarik dari blog anda bisa juga pada kelengkapan pada blog kalian yaitu widget blog yang sesuai, halaman pendukung yang pas, menu navigasi tidaklah sulit dan haruslah jelas.

Mendaftar Langsung Ke Halaman Google Adsense
Kalian bisa langsung menuju ke halaman google adsense untuk mendapatkan non hosted adsense account >>> DISINI
Pastikan sebelumnya bahwa web atau situs yang kalian hendak daftarkan sudah berdomain Top Level Domain (TLD) karena persyaratan utama mendapatkan akun non hosted adsense adalah situs yang kalian daftarkan berdomain selain mitra Google (youtube, blogspot).
Baca : Cara Merubah Alamat Blog Menjadi Berdomain Dot Com

Umur Blog Minimum
Sebaiknya sebelum kalian mulai mendaftarkan diri untuk akun non hosted adsense, umur blog kalian adalah 1-2minggu dengan postingan minimal 10 postingan. Baru setelah tahap pertama berhasil dam masuk ke tahap 2  google adsense kalian mulai gencar - gencar menambahkan postingan kalian minimal sebisa mungkin 2 postingan per hari agar terlihat blog kalian aktif selalu update.

Copot Iklan Dari Situs Lain
Sifat Google adalah iri dan tidak mau disaingi baik secara langsung maupun tidak. Hal ini dibuktikan dengan web atau situs yang ada iklan selain google adsense kebanyakan hanya bertahan dalam beberapa minggu saja dashbord adsense milik mereka aktifnya. Jadi sebelum mendaftarkan akun non hosted google adsense kalian hilangkan semua iklan yang ada di web milik kalian.

Daftarkan Blok Ke Webmaster (Google)
Hal ini mencakup pengelolaan yang lebih lanjut dalam webmaster tersebut yaitu meliputi penghapusan kesalahan pada perayapan situs. Jangan sampai ada error link seperti page not found 404 atau yang lain sejenisnya. Itu akan mengurangi kualitas dari blog kalian.
Baca : Cara Mendaftarkan Blog Atau Website Ke Search Engine

Itulah tadi beberapa cara membuat google adsense non hosted, jika kalian sudah terlanjut menggunakan blogspot sebagai situs website milik kalian maka jangan khawatir karena sudah dipastikan setelah blog berumur cukup yaitu 6 bulan maka kalian bisa mendaftarkan blog kalian ke google adsense namun nanti akan mendapatkan akun hosted adsense. Bagaimana merubah akun hosted menjadi non hosted adsense?
Kalian bisa membacanya pada cara upgrade adsense hosted ke non hosted dimana sudah pernah saya tuliskan sebelumnya pada postingan saya di blog ini juga.
Baca : Cara Upgrade Akun Hosted Ke Non Hosted

Utamakan kalian aktif pada komentar di blog orang lain untuk membangun backlink milik kalian sendiri - sendiri sehingga pengunjung akan semakin berdatangan dari berbagai tempat yang mana telah kalian tinggalkan jejak petualangan browsing kalian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar