Kamis, 14 Januari 2016

Ada Yang Bisa Jelaskan Dengan Detail Fungsi Dari Lubang Ini?

Definisi kursi adalah sebuah perabotan rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk, dengan jumlah kaki yang umumnya berjumlah 4 kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh di atasnya. Beberapa jenis kursi, seperti barstool, hanya memiliki 1 kaki yang terletak di bagian tengah. Kadang-kadang kursi juga dilengkapi dengan sandaran kaki.

Pada Edisi kurang kerjaan alias mbodoni kali ini kita sedikit banyak akan menyinggung hal - hal yang berbau lubang. Salah satu yang tidak asing adalah lubang pada tempat duduk yang terbuat dari plastik yang biasanya berwarna warni dengan bentuknya yang beragam namun pastinya tetap nyaman untuk dijadikan sebagai tempat duduk santai maupun dalam acara resmi.
Seperti yang terlihat pada gambar diatas terdapat dua buah kursi plastik yang mana keduanya terdapat sebuah lubang ditengah - tengahnya.
Sudah jelas bagian - bagian kursi pada gambar diatas beserta fungsinya, yaitu
  1. Kaki kursi untuk menopang berat tubuh
  2. Planggrangan (jika di bahasa daerahku) untuk menahan kaki kursi agar tidak patah dan sebagai pijakan kaki.
  3. Lubang kursi????????
Pada point ketiga tersbutlah postingan ini ditujukan karena mungkin dari beberapa pembaca masih ada yang tidak paham akanfungsi sebenarnya dari lubang ini.

Silahkan berpendapat yang paling kocak sebagai bahan hiburan melepas penat seharian munulis beberapa artikel dalam berbagai jumlah blog.

UPDATE ANSWERS:
  1. Fungsi lubang kursi untuk memudahkan kita saat mengambilnya dari tumpukan kursi yang tinggi dan banyak.
  2. Fungsi lubang yang ada di kursi juga dapat mengurangi tekanan pada saat kita duduk di atasnya.
  3. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar