Rabu, 06 Januari 2016

5 Hal Penting Dalam Earning Google Adsense

Google Adsense masih menjadi primadona bagi para blogger  yang ingin mendapatkan beberapa receh sebagai tambahan uang jajan untuk membeli nasi bungkus dan sisanya untuk beli rumah. Haha. Namun sadar atau tidak beberapa hal di bawah ini sangat berpengaruh sekali terhadap keberhasilan dalam Earning Google Adsense.
Baca: Syarat Diterima Google Adsense Dan Cara Daftar Yang Benar

Berikut di bawah ini adalah beberapa hal yang Patut Kita Perhatikan Dalam Earning Google Adsense:
1. FOKUS
Kebanyakan dari kita mengeluh dengan yang namanya fokus. Fokus dalam versi kali ini adalah konsisten pada satu jalur namun selalu membuka diri dari berbagai hal diluaran sana.
Sebagai contoh: saya sedang fokus di CPA, ya saya fokus bermain CPA tapi juga membuka diri dan belajar dengan tehnik - tehnik lain seperti halnya tehnik Amazon dan Clickbank. Saya belajar dari sana untuk diaplikasikan ke dalam CPA sehingga pada akhirnya menemukan pola yang anti mainstream di kalangan pemain CPA yang lainnya .

2. GOOGLING
Googling bagi saya terbagi kedalam 2 hal besar yaitu:
PERTAMA adalah googling untuk belajar, semisal mau tau cara, tutorial atau ada mastah yang keceplosan nyebutin "anu" biasanya saya tidak langsung bertanya namun semaksimal mungkin googling terlebih dahulu mengenai apa maksud dari clue si mastah tersebut.
KEDUA adalah googling untuk mengintip kompetitor atau referensi web yang sedang kita proyekan, semisal jika kehabisan ide buat placement adsense ya tinggal googling untuk mencari web adsense belajar dari mereka mengenai placement (bisa tengok >>> DISINI), googling untuk melihat web - web kompetitor bagaimana struktur web mereka dan bagaimana mereka bisa tembus di pejwan (sudah banyak tool - tool gratis dari google buat yang satu ini).

3. MODAL
Tidak sedikit diantara kita yang sepakat bahwa bisnis online adalah bisnis yang nyaris tanpa modal (gede). Namun pada kenyataannya tidak sedikit yang mengeluhkan kehabisan modal di bisnis online ini yang membuat saya cukup heran. Di awal saya merintis bisnis online, saya sudah punya 2 projek yaitu:
PERTAMA adalah projek adsense yang gajianya perbulan dan KEDUA adalah projek jualan, dalam hal ini saya berusaha membuka jasa internet murah yang bisa ngasilin per harinya saat lancar. Karena saya sadr akan resiko dari Banned Google Adsense sehingga saya sudah mencadangkan usaha yang lain untuk menutup pengeluaran saya perharinya.

4. TEMAN
Banyak pendatang baru di bisnis online yang dipusingkan melihat mastah dengan earning puluhan K$ sementara yang dia rasakan sendiri bahwa sehari buat mendapatkan 0.00001$ sajah susahnya minta ampun. Cara sederhana mendapatkan teman tentu adalah dengan gabung di grup pembelajaran dan mulai menjalin persahabatan dengan mastah. Namun saran saya adalah kopdar, sering ikut ketemuan saat ada acara kumpul. >>> Group Internet Saya
TOLONG jangan bilang "aku mah apa atuh, masih nubie, malu kalau kumpul mastah". Buang jauh - jauh pemikiran seperti itu.

5. BONUS
Earning adalah rezeki.
PERTAMA berucaplah yang baik dalam hal kata - kata karena kita hanya bisa berusaha dan takdir dari Tuhan yang menentukan segalanya.
KEDUA perbanyak sedekah, sedekah tidak diharuskan dalam duit atau harta, dengan berbagi sedikit yang kita tau itu sudah sedekah. Sedekah yang paling mudah dan bermanfaat bagi semua adalah dengan DOA.  .  . AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar