Rabu, 06 Januari 2016

Cara Check Banned Adsense

Mungkin bagi Anda yang pernah mendaftarkan blognya ke google adsense dan terima full approved pasti sangat senang setelah mendapatkan email balasan dari team google adsense yang menyatakan bahwa akun sudah diterima sepenuhnya, tapi tahukah Anda bahwa banyak sekali orang yang diterima sebagai publisher AdSense itu masih sangat bingung tentang iklannya yang tiba-tiba menghilang padahal sudah diterima sepenuhnya sebagai pubslisher.
Salah satu faktor penyebabnya adalah bahwa domain blog Anda sudah di banned oleh google adsense. Oleh karena itu Anda harus mengecek dan mengetahuinya, untuk mengetahuinya sangatlah mudah dengan bantuan web tool checker google adsense ini.
Baca : Tidak Bisa Daftar Akun Google Adsense?

Cara Cek Domain Banned Google AdSense
Ada banyak sekali web tool yang menyediakan cek banned google adsense ini. Silakan Anda gunakan salah satu website dibawah ini untuk mengecek domain Anda apakah dibanned atau tidak. Anda bisa mengecek domain Anda secara gratis di web tool ini.
  1. www.bannedcheck.com
  2. www.webfirstcreations.com
  3. www.iwebtool.com
  4. www.onlinealley.com
  5. www.anggerpdsw.blogspot.com :v
Cara Menggunakan Web Tool Banned AdSense
Bagi Anda yang belum mengerti cara menggunakannya silakan lihat tutorial berikut ini.
Untuk yang saya gunakan kali ini adalah www.bannedcheck.com
Web tool ini tidak hanya untuk mengetahui domain kita di banned dari google adsense atau tidak namun juga mengetahui di banned atau tidaknya di google search engine.
Baca : Solusi Blog Yang Terkena Banned Adsense

Setelah Anda masuk pada web tersebut silakan scroll kebawah dan Ada kolom isikan kolom tersebut dengan domain Anda tanpa menggunakan http://
Jika sudah kemudian klik Sumbit dan lihatlah hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar