Jumat, 29 Januari 2016

50 Daftar Theme SEO Friendly Responsive WordPress Gratis

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan hal ini karena ada banyak Template WordPress gratis dan responsive tersedia. Di bawah ini Anda akan melihat koleksi Best Free Responsive Theme wordpress. Saya harap Anda dapat menemukan theme wordpress sesuai dengan keinginan anda, dan siap untuk memulai membuat website maupun blog dengan wordpress.

Berikut ini 50 Daftar Theme SEO Friendly Responsive WordPress Gratis:

1. Zerif Lite

Featured
  • Fully Responsive
  • One Page Design
  • Search Engine Friendly
  • Widget Ready
  • Localization
  • Woocommerce Compatible
  • Custom Widgets
  • Full-screen Slider
  • Translation Ready
  • 100% Free, GPL Licensed

2. AccessPress Parallax

Featured
  • 100% Responsive
  • Cross Browser Compatible
  • Featured Slider
  • Multiple Header Layout
  • Portfolio
  • Google Map

3. Colorway

Featured
  • 100% Responsive
  • Gallery Feature
  • Slider Ready
  • Theme Options
  • 100% Free Licensed

4. Portfolio

Featured
  • Minimal & Elegant Design
  • Responsive Layout
  • Theme Options
  • Translation Ready
  • 100% Free, GPL Licensed

5. Perfectta Caffe

Featured
  • Minimal & Elegant Design
  • Responsive Layout
  • Theme Options
  • Widget Ready
  • Translation Ready
  • 100% Free, GPL Licensed

6. tdMacro

Featured
  • Clean & Elegant Design
  • Masonry Layout
  • Theme Options
  • Translation Ready
  • 100% Free, GPL Licensed

7. Inkness
theme wordpress inkness responsive free
InkNess adalah Theme wordpress responsif gratis yang menakjubkan dengan banyak fitur. Ini adalah tema modern, dibangun dengan teknologi terbaru dan kompatibel dengan semua perangkat modern yang meliputi tablet, ponsel & resolusi ultra high Mac.

8. Ascetica

theme wordpress ascetica responsive free
Ascetica adalah Theme wordpress responsive gratis, ini adalah theme portofolio yang di desain juga untuk layout blog yang elegan dengan tata letak responsif.

9. WriterStrap

writerstrap-free-wordpress-theme
WP WriterStrap adalah theme wordpress responsive gratis yang di desain datar dan minimalis, tema didukung oleh TwitterBootstrap 3.0. Ini theme unik yang dirancang untuk optimasi SEO dengan halaman loading lebih cepat.

10. Flexible

responsivepro-free-wordpress-theme gratis
Responsive adalah Theme wordpress responsive gratis yang fleksibel dengan sistem fluid grid yang menyesuaikan website Anda ke perangkat mobile dan desktop atau perangkat akses lainnya.

11. Libra

libra-free-wordpress-theme gratis
Libra adalah Theme wordpress responsive gratis yang kuat dan di desain sangat bersih dan mempunyai layout yang besar (1170 pixel), tapi luar biasa responsif.

12. HyperSpace

hyperspace-free-wordpress-theme responsive
HyperSpace adalah theme wordpress responsive gratis yang di desain bersih dan berorientasi dengan fitur galeri cerdas dan widget UFO eksklusif.

13. Enlightnment

Enlightenmen theme wordpress gratis
Enlightenment adalah theme wordpress responsive gratis yang di desain keren untuk profesional bisnis, theme ini sederhana dan serbaguna.

14. Storefront

theme wordpress storefront toko online
Storefront adalah Theme wordpress responsive gratis yang di desain sempurna untuk proyek eCommerce. Dirancang dan dikembangkan oleh WooThemes, fitur integrasi mendalam dengan plugin toko online terbaik untuk wordpress Plugin WooCommerce.

15. Corsa

corsa-free-wordpress-theme-gratis
Corsa adalah theme wordpress gratis yang di desain berfokus pada bentuk sederhana dengan kombinasi warna-warna cerah dan tipografi eksotis untuk menekankan kejelasan dan kegunaan.

16. Garfunkel

garfunkel-free-pinterest-style-wordpress-theme gratis
Garfunkel adalah theme wordpress responsive gratis, Theme ini di desain dengan gaya Pinterest stylish dan responsif dengan tata letak Masonry.

17. Interstellar

interstellar-free-wordpress-theme responsive
InterStellar adalah theme wordpress responsive gratis, theme ini di desain dengan layout yang terlihat bersih, responsif dengan beberapa layout halaman portofolio, homepage slider, homepage widgetized, pilihan tema dan banyak lagi.

18. Alizee

alizee-free-pinterest-like-wordpress-theme-download
Alizee adalah Theme wordpress responsive free yang di desain dengan Gambar header yang besar dan menampilkan post secara grid berbasis dengan Masonry sepenuhnya responsif Layout (Seperti Pinterest).

19. I Am One

i-am-one-free-wordpress-theme-dwonload
I Am One adalah theme wordpress responsive free yang elegan dan termudah untuk digunakan dalam tema WordPress Responsif dengan segala macam elemen yang tersedia untuk sebuah website satu halaman.

20. Torch

theme torch responsive free
Torch adalah Theme wordpress responsive gratis. Theme di desain dengan beberapa widget kustom untuk menambah fitur di homepage, Anda dapat membuat homepage yang Anda temukan dalam premium theme.

21. Fizz

fizz-free-wordpress-theme gratis
Fizz adalah theme wordpress responsive free, theme yang di desain dengan sederhana namun elegant. theme ini bisa anda gunakan untuk membangun situs bisnis anda dan menampilkan portfolio terbaik anda.

22. Moderna

moderna theme wordpress business free
Moderna adalah Theme wordpress responsive gratis yang dibangun dengan kerangka Bootstrap 3. Theme WordPress ini di desain untuk bisnis perusahaan.

23. Speedo

speedo-free-wordpress-theme gratis
Speedo adalah theme wordpress responsive gratis dan berkualitas super untuk blog. Memiliki segala sesuatu yang di butuhkan blogger profesional atau webmaster.

24. Omega

omega-free-wordpress-theme for blog
Omega adalah theme wordpress responsive gratis, Tema omega mendukung HTML5 dan kode schema.org, dasar semantik untuk praktik terbaik SEO.

25. Catch Box

catch-box-free-wordpress-theme blogger
Catch Box adalah theme wordperss responsive gratis yang sederhana, ringan, dan seperti namanya mempunyai desain berbentuk kotak. theme ini di desain untuk blogger dan profesional. Theme ini di bangun dengan HTML5 dan CSS3, dan terlihat sempurna di akses di berbagai device.

26. Art Work

artworks-free-wordpress-theme portfolio
Art Works adalah theme wordpress responsif gratis, Theme ini di desain dengan scroll tak terbatas, ini merupakan tema yang terlihat elegan untuk menampilkan portofolio anda

27. Writr Minimalist

writr-free-wordpress-theme download
Writr adalah theme wordpress resposnive gratis yang di desain dengan gaya minimalis, konten berorientasi tumblelog tema yang sempurna untuk blog pribadi anda. Theme ini dikemas dengan 6 skema warna yang berbeda: turquoise (default).

28. SimplePhoto

simplephoto theme wordpress photografy
SimplePhoto adalah theme wordpress responsive gratis, theme ini di desain untuk fotografer profesional untuk menunjukkan dan menampilkan fotografi mereka. Jadikan theme ini sebagai galery foto terbaik anda.

29. Pure Potfolio

pure portfolio wordpress theme
Pure Portfolio adalah theme wordpress responsive free, ini adalah theme yang di desain sempurna untuk berbagai device, theme dengan layout grid dan mansory untuk menampilkan proyek-proyek atau gambar fotografi.

30. iTheme2

itheme2 wordpress theme free
iTheme2 adalah theme wordpress responsive gratis, ini adalah theme yang dirubah dari iTheme yang pada awalnya dirilis oleh Nick La. Sekarang dengan kerangka Themify, tema ini lebih baik dan memiliki lebih banyak pilihan.

31. Mommy & Me

Mommy&Me theme wordpress fre
Mommy & Me adalah Theme wordpress responsive gratis yang di desain untuk para Mommy Blogging serta tema Magazine indah untuk Moms & blog.

32. GeneralPress

GeneralPress theme wordpress responsive free
GeneralPress adalah theme wordpress responsive gratis buatan team pengembang magazine3. theme ini di desain secara profesional untuk digunakan sebagai situs blog maupun portal magazine.

33. Portal

portal theme wordpress gratis
Portal adalah Theme wordpress responsive gratis yang di desain untuk majalah atau portal berita, ini juga merupakan tema blog dengan gaya yang sangat sederhana dengan warna-warna cerah. Dengan semua fitur terbaru seperti tata letak Responsif.

34. SportsBlog

theme wordpress mgazine sportblog
SportsBlog adalah Theme wordpress responsive gratis, theme ini di desain khusus untuk Blogging WordPress situs berita Olahraga & blog. Setiap elemen dari template ini dibuat dengan baik dan membuat situs anda terlihat profesional dan anda mendapatkan eksposur yang maksimal dengan konten anda.

35. Iconic

Iconic Fast Loading template
Iconic adalah Theme wordpress responsive gratis, tema berkualitas premium dengan pixel tipografi yang sempurna dan dibangun memiliki kecepatan loading yang fantastis yaitu skor PageSpeed ​​95+.

36. I-Transform

I-transform theme best business portfolio free
I-transform adalah theme WordPress responsive gratis yang di dikembangkan menggunakan tema yang lumayan tenar yaitu “Twenty Thirteen” dan memberikan anda semua fitur Twenty Thirteen.

37. Fifteen

fifteen free wordpress theme download
Fifteen adalah Theme wordpress responsive gratis untuk para Fotografi atau tema WordPress berbasis Portofolio, paling cocok untuk Artists profesional. Tema ini dibangun pada HTML5 dan CSS3 Framework, Bootstrap 3.0.

38. Snaps

snaps wordpress theme photographer free
Snaps adalah theme wordpress responsive gratis yang bisa anda download, theme snap ini di desain untuk anda yang ingin mempunyai situs wordpress gallery dan photo. Bagi anda pecinta photographer tentunya anda akan senang dengan adanya theme snaps ini.

39. Shuttershot

shuttershot free wordpress theme photografi
Shuttershot adalah Theme wordpress responsive gratis, shuttershot adalah tema premium gratis WordPress dari fabthemes.com. Tema ini cocok bagi anda pecinta photografi karena theme ini didesain khusus untuk website fotografi.

40. Calestino

download theme portfolio best free wordpress
Celestino adalah theme wordpress responsive gratis (dibangun pada 1170 pixel besar jaringan Bootstrap). dengan desain bersih, mudah digunakan, tetapi bahkan kuat dan serbaguna.

41. Asteria Lite

asteria lite theme free
Asteria Lite Adalah template WordPress yang responsive dengan slider yang sangat besar dan terlihat bagus. template Asteria Lite ini juga di sertai 10 ikon social dan mempunyai 3 layout yang berbeda dan bisa anda atur sesuai keinginan

42. Hueman

Hueman Free Responsive portal magazine theme
Hueman adalah Template wordpress yang sangat bagus dan responsive, template wordpress yang satu ini adalah template yang sebenarnya sangat layak dibuat premium karena begitu banyak sekali fitur yang tersedia dengan tampilan dan desain yang elegan .

43. Bearded

theme bearded free download centerklik
Template Bearded adalah Sebuah template wordpress yang dibangun dengan CSS3 yang responsif dan HTML5 blogging, e-commerce dan portofolio. Mendukung semua format pos dan memiliki tata letak, dan pilihan warna yang dibangun ke dalam tema customizer.

44. Arcade

arcade free bussines theme responsive free wordpress bb press and budypress
Arcade Theme adalah Sebuah template wordpress yang responsive dibangun dengan HTML5 . Gunakan tema Customizer untuk menambahkan gambar Anda sendiri header, tata letak halaman, lebar situs dan masih banyak lagi fitur yang disediakan.

45. Lensa

Theme wordpress LEnsa untuk Photograpy
Template Lensa adalah template WordPress dengan desain layout Full page yang responsive dikhusukan untuk website para pecandu fotografi. Ini adalah template wordpress yang dibutuhkan Para Photograpy untuk menampilkan karya-karyanya.

46. Nictitate

theme responsive free corporate portfolio template wordpress download
Nictitate adalah template WordPress responsif yang akan membuat situs Anda terlihat keren di setiap browser / perangkat . Lihat demonya di link paling bawah postingan ini untuk melihat fitur-fitur yang disajikan theme Nictitate ini.

47. Sugar and Spice

template wordpress free sugar-and-spice-free wedding wordpress theme
Sugar and Spice adalah Template WordPress Responsife gratis yang di desain feminin, tema ini dibuat ditujukan untuk blog pernikahan dan industri pernikahan.

48. AcosminBlogger

acosmin blogger template wordpress free
AcosminBlogger adalah template wordpress responsive yang keren banget, dan tentunya template wordpress ini gratis untuk anda download. Template fantastis ini dibangun untuk website jenis Majalah dan Blog.

50. Adamos

adamos theme wordpress responsive for bussines free download
Adamos adalah template wordpress yang responsif dengan slide yang besar dan tentunya gratis, template ini sangat cocok untuk membangus bisnis anda sehingga terlihat elegant dan profesional, template ini suport untuk semua device dan juga browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar