Rabu, 13 Januari 2016

Cara Memulai Membuat Iklan Google Adsense Dengan Baik

Setelah lama mencoba untuk mendaftar akun Google Adsense akhjirnya sukses juga diterima permintaan pembuatan akun Google Adsense tepatnya pada tanggal 14 January 2016 untuk Blog AM+ ini padahal juga baru ada 100 Postingan.
Entah karena faktor apa bisa diterima intinya saya hanya berusaha untuk membuat postingan yang orisinil buatan saya sendiri sesuai dari pengalaman yang saya dapatkan selama blogging di AM+.
Padahal sebelumnya saya berkali - kali ditolak permintaan akun Google Adsense saya dengan berbagai macam alasan tolakan yang hampir terasa pedihnya dengan tolakan mantan :v hahaha...
Baca : Syarat Diterima Google Adsense Dan Cara Daftar Akun Google Adsense Yang Benar

SYARAT:
Akun Google Adsense
Tekun, Rajin
Usahakan Jangan CoPas :v

Untuk mengawali diterimanya permintaan pendaftaran akun Google SSH Anak Solo dalam postingan pertama ini yang menyangkut tentang Google Adsense yaitu Cara Memulai Membuat Iklan Google Adsense.
Awalnya saya bingung karena ini pertamakalinya permintaan saya di accept oleh Google dan mau diapakan akun ini karena awalnya saya hanya coba coba untuk mendaftar akun google adsense. Setelah minta saran dari para Suhu dibidang Adsense dan baca di sana sini mendapat saran untuk memulai membuat iklan google adsense

Nahh.. muncul itu pertanyaan bagaimana memulainya :v
langsung saja biar kalian tidak ikutan pusing untuk memulai mengelola akun google adsense kalian yaitu mulailah membuat iklan untuk ditayangkan di blog blog kalian

Langkah - langkah yang bisa kalian lakukan pertama kali yaitu:
Masuk Akun Google Adsense kalian masing - masing
Kemudian pada Tab Google Adsense pilih Iklan Saya dan klik +Unit iklan baru
Muncul laman baru tempat memasukkan nama iklan yang kita kehendaki
- Nama : Isi nama iklan dengan terserah kalian supaya mudah untuk melacak iklan google adsense yang kalian kehendaki
- Ukuran iklan : sebaiknya pilih yang ada tanda V sehingga cocok dengan yang sesuai standarnya saja
- Jenis iklan : sebaiknya yang ada tanda V yaitu Iklan teks & bergambar
- Gaya iklan teks, Saluran khusus, Iklan cadangan : hiraukan saja sebaiknya karena saya juga tidak ubah disananya :D terserah kalian jika paham ubah2 saja sehingga iklan google adsense bisa lebih menarik sesuai dengan template blog kalian
Simpan dan dapatkan kode
Setelah kalian klik Simpan dan dapatkan kode pada langkah sebelumnya, maka akan muncul kode iklan google adsense yang telah kalian buat sebelumnya.
Copy kode iklan tersebut dan letakkan di dalam blog kalian agar kalian bisa mendapatkan dollar dari iklan google adsense yang telah kalian buat dan tampilkan di blog kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar