Rabu, 03 Februari 2016

Uang Saya Yang Mana Dalam Dashbord Google Adsense?

Ada lagi pertanyaan yang tak jarang ditanyakan oleh para publisher advertisement atau publisher iklan, disini saya fokuskan terutama pada iklan google adsense yang mana masih merupakan peringkat teratas peminat dari publisher baru untuk memasuki dunia bisnis ini yaitu pertanyaan mengenai tampilan pada dashbord akun google adsense full approve "Uang saya yang mana ya?". Untuk yang belum memiliki akun google adsense yang full approve bisa kalian simak pada bacaan yang ada di post blog ini.
Baca : Tidak Bisa Daftar Akun Google Adsense?
Bukan bermaksud pamer atau gimana tentang penghasilan yang diperoleh tapi gambar tersebut saya ambil dari pertanyaaan yang diajukan oleh salah satu anggota dalam group sosial media dan saya hanya menjelaskan hal yang sering ditanyakan ini. Sudah jelas terlihat pada contoh sampel tampilan dasbord awal akun google adsense diatas mengenai pendapatan yang diperoleh untuk beberapa hari dan total dari semua bayaran yang kalian peroleh dari hasil penayangan iklan google adsense pada blog atau situs milik kalian yakni berikut penjelasannya:
  1. Today so far : penghasilan yang didapatkan hari ini, dimulai dari jam 00.00 pada settingan waktu akun adsense kalian.
  2. Yesterday : sudah pasti ini adalah pendapatan yang kalian dapatkan pada hari sebelumnya.
  3. Last 7 days : pendapatan yang kalian dapatkan selama 7 hari terakhir. Contoh perhitungannya : total pendapatan pada tanggal 2 hingga tanggal 8 dikurangi pendapatan pada tanggal 1 adalah hasil yang ditampilkan disana.
  4. Last 28 days : pendapatan selama 28 hari terakhir dan contoh perhitungannya sama dengan keterangan last 7 days.
  5. Current balance : total saldo yang ada pada akun google adsense full approve milik kalian.
Jadi sekiranya sudah jelas mengenai pertanyaan "Uang saya yang mana ya?" terjawab sudah dengan keterangan diatas. Tak perlu repot - repot menghitung karena jika sudah sampai pada batas pendapatan pasti akan datang surat dari mbah google untuk bisa kalian ambil pada tanggal 21 tiap bulannya jika sudah berpenghasilan rutin.
Baca : Syarat Diterima Google Adsense Dan Cara Daftar Akun Google Adsense Yang Benar

Tak perlu terburu - buru bagi yang belum memiliki akun google adsense, yang perlu kalian perjuangkan adalah artikel kalian masing - masing lebih diutamakan daripada terburu - buru mendaftar dan akhirnya terkena banned atau mendapatkan penolakan yang sadis dari mbah google nantinya yang dapat menyiutkan semangat kalian dalam ngeblog. So, enjoy blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar