Senin, 08 Februari 2016

Daftar Google Akun Adsense Februari Langsung Full Approve

Entah benar atau tidak namun layak untuk segera diternak bagi para pesohor akun google adsense. Pendaftaran google adsense yang cukup sulit dilakukan ternyata menimbulkan antusiasme tersendiri bagi para pemain google adsense terutama bagi para master yang terkadang memanfaatkan kekurang tauan para pemula dalam mendaftarkan diri ke akun google.
Banyaknya kesulitan yang dihadapi dalam pendaftaran diri ke akun google adsense sering menjadi keluhan tersendiri di forum - forum pembahasannya, namun tak sedikit pula yang mulai mencari cara hitam dalam pembautan akun google adsense tersebut. Yang mereka tuju adalah Full Approve Account. Padahal mereka yang tergiur membeli akun adsense yang full approve kurang menyadari beberapa hal ini meskipun akun mereka sudah full approve:
  • Akun Full Approve google adsense masih bisa kena banned
  • Pemasangan iklan pada blog yang tidak sesuai persyaratan google juga bisa kena banned akun adsensenya
  • Dengan full approve kalian yakin bakalan lancar rejekinya?
  • Sudah menyiapkan berapa ribu page view kalian berani pasang iklan adsense?
  • Beli akun lalu kena banned lalu nyalahin penjual. Dasar amatir!
  • Jual Beli akun google adsense menyalahi aturan google!
Ya! Itu semua kembali pada pribadi masing - masing sih menurut saya. Jika kalian masih belum percaya dengan hal tersebut bisa kalian paksakan daftar akun adsense sendiri langsung full approve dengan cara ini DISINI >>>

Cara diatas sudah saya buktikan keberhasilannya langsung dapat full approve akun google adsense bulan februari ini. Sekali lagi saya tekankan akun full approve sangat tidak menjamin kelancaran kalian jika blog atau situs tempat kalian memasang iklan adsense masih jauh dari prasyarat yang telah ditetapkan google, yang ada nantinya hanya akan kalian dapatkan surat cinta penolakan oleh mister G dalam email kalian.
Baca : Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense

Ingat! Bom Klik iklan adsense yang dimaksud diatas adalah dengan cara yang BENAR bukan asal - asalan. Caranya mas? Check SE sudah banyak yang menjelaskan. Jika ingin dijelaskan caranya tinggal koment saja nanti jawaban terbanyak saya bagikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar