Selasa, 09 Februari 2016

Ebook Gratis Dominasi SERP Dengan Riset Keyword Ala Sniper Henri Gunawan

Riset Keyword adalah salah satu proses penting dalam mencari keyword yang ampuh dan tahan lama di search engine sehingga blog dengan keyword abadi yang tepat dapat selalu bertengger di page SERP tertinggi dalam waktu yang cukup lama. Dengan lamanya keyword kita ada di peringkat atas search engine dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan secara otomatis bisa meningkatkan pendapat kita juga pada bisnis online yang kita jalankan.
Baca : Cara Mudah Membuat Dan Menentukan Keywords Untuk Blog
Salah satu faktor penting untuk dapat mendatangkan pengunjung pada situs milik kita adalah dengan melakukan riset terhadap keyword yang hendak kita masukkan dalam postingan artikel yang hendak kita buat. Publisher yang ingin membangun blog dengan tujuan monetize kontent terkadang lupa dan bahkan tidak sedikit yang belum mengetahui cara terbaik melakukan riset keyword sehingga meskipun jumlah postingan yang mereka buat sudah banyak namun jumlah pengunjung yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kalian bisa tahu gimana cara jitu melakukan riset keyword, anda dengan salahsatu usaha yang perlu kalian lakukan yaitu membaca Ebook Gratis Dominasi SERP Dengan Riset Keyword Ala Sniper Henri Gunawan.
Ebook gratis yang disusun oleh Henri Gunawan ini mengulas lengkap tentang riset keyword dengan baik. Dalam ebook ini dijelaskan trik jitu bagaimana anda dapat dengan mudahnya melakukan riset keyword menggunakan tool online gratisan, manual, maupun yang berbayar secara lebih efisien dan optimal.
Materi apa saja mas yang ada dalam ebook gratis ini?
Tentu saja materi yang ada di dalam Ebook Gratis Dominasi SERP Dengan Riset Keyword Ala Sniper Henri Gunawan ini adalah yang menyangkut pencarian keyword dan peningkatan jumlah pengunjung blog secara drastis, meliputi:
  1. Sekilas tentang bisnis online, bagaimana trafik web bisa membantu mendongkrak penjualan online.
  2. Alasan wajib SEO, terutama untuk search engine Google, bagaimana keyword yang optimal mampu meningkatkan ranking website di SERP.
  3. Cara terbaik mengumpulkan related keyword sebanyak-banyaknya untuk mendukung keyword utama.
  4. Langkah untuk mengetahui jumlah pencarian keyword plus kekuatan website pesaing untuk keyword yang sama di search engine.
  5. Simple guide create website/blog.
  6. Simple backlink, bagaimana backlink mampu mendongkrak posisi website di search engine.
Semua hal diatas bisa kalian dapatkan dan pelajari dengan mudah dalam Ebook Gratis Dominasi SERP Dengan Riset Keyword Ala Sniper Henri Gunawan. Ebook ini sangat recommended untuk anda yang terjun di dunia blogging. Dengan melakukan riset dan optimasi keyword yang tepat untuk blog anda, bisa jadi ranking di SERP akan meningkat, otomatis trafik yang berasal dari search engine juga naik. Cocok dipelajari bagi yang masih awam soal SEO karena bahasa yang digunakan termasuk ringan untuk dipahami pembaca. Ambil Ebook Gratis Dominasi SERP Dengan Riset Keyword Ala Sniper Henri Gunawan DISINI >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar