Jumat, 05 Februari 2016

Fitur Email Panduan Google Adsense Penyesuaian Iklan Untuk Meningkatkan Penghasilan

Setelah saya perhatikan dalam sebuah group di sosial media yang membicarakan sedikit banyak mengenai salah satu bentuk situs milik google yaitu Google Adsense, ternyata dapat diketahui bahwa kebanyakan mereka adalah orang - orang yang menginginkan pendapatan uang atau gaji dengan cepat dari Google Adsense namun apa kenyataan yang ada bahwa mereka jarang sekali membaca. menyimak dan memahami sendiri dengan hal - hal sepele bahkan mudah sekali untuk dilakukan dalam CPC ini.

Terbukti dari kiriman sederhana yakni Email pemberitahuan mengenai kiat peningkatan pendapatan iklan adsense yang dikirimkan oleh pihak adsense sendiri yang terlihat seperti ini:
Sesuaikan iklan untuk meningkatkan penghasilan
Gunakan sejumlah kiat yang telah dicoba dan teruji untuk meningkatkan pendapatan Anda.
Baca : Letak Penempatan Iklan Dengan Nilai Klik Yang Lumayan Tinggi

Mulailah dengan awal yang baik
Kesan pertama itu penting. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk menyiapkan akun AdSense agar dapat meraih kesuksesan dengan cepat. Dan kami selalu siap membantu – dalam beberapa minggu ke depan, kami akan mengirimkan serangkaian peluang terbaik melalui email kepada Anda. Untuk langkah awal, lakukan beberapa penyesuaian sederhana ini guna memaksimalkan pendapatan Anda sekarang juga.
  • Perbarui preferensi Anda agar dapat menyertakan iklan teks dan bergambar. Anda dapat melihat peningkatan penghasilan dari persaingan tambahan di antara para pengiklan untuk mendapatkan ruang iklan di situs Anda.
  • Tempatkan hingga tiga unit iklan di laman Anda, dan seimbangkan iklan dengan konten. Selain itu, pastikan Anda memberi batasan yang jelas antara iklan dan konten untuk mencegah klik yang tidak disengaja.
  • Coba gunakan format iklan 300x250, 336x280, 728x90, dan 160x600 -- ini semua adalah format yang paling banyak digunakan oleh para pengiklan dan cenderung menghasilkan kinerja terbaik bagi penayang.
Preferensi Email: Kami mengirimkan email ini karena Anda telah menyatakan bersedia untuk sesekali menerima buletin AdSense. Jika Anda tidak ingin menerima email semacam ini pada masa mendatang, Anda dapat memilih untuk tidak dikirimi dengan mengeklik di sini.

Mungkin dipemikiran mereka tersebut jika mendapatkan email dari Google adsense adalah suatu tanda bahaya kali ya. Padahal sudah jelas dikatakan disana mengenai "Penyesuaian iklan untuk meningkatkan penghasilan" dari judulnya saja sebenarnya sudah jelas bahwa email tersebut bertujuan untuk meningkatkan pendapatan adsense dengan cara - cara yang sudah ditunjukkan pada baris paragraf selanjutnya.
Baca : Cara Memulai Membuat Iklan Google Adsense Dengan Baik

Point Pertama: sudah jelas disana dinyatakan dalam peningkatan pendapatan adsense kalian diharapkan memilih model tampilan adsense dengan format tampilkan Iklan Teks Dan Bergambar. Jadi biar lebih menarik untuk disimak oleh pengunjung blog yakni dengan merubahnya ke format tampilan tersebut.
Point Kedua: dinyatakan untuk menempatkan Tiga Unit Iklan di setiap laman. Maksudnya yaitu sebaiknya hanya anda terapkan tiga (3) tampilan iklan dalam setiap tampilan halaman yang anda miliki dalam sebuah situs. Seimbangkan iklan dengan konten supaya nantinya hal - hal seperti klik iklan yang tidak disengaja bisa dihindarkan, misalnya memberi jarak yang cukup untuk pemisah antara konten dengan iklan yang ditampilkan.

Point Ketiga: merubah ukuran - ukuran dari iklan yang ditayangkan sehingga lebih variatif dalam menarik minat pengunjung untuk menuju iklan tersebut. Coba gunakan format iklan 300x250, 336x280, 728x90, dan 160x600.

Kalian mendapatkan email seperti ini dikarenakan pada pendaftaran sebelumnya saat kalian mendaftarkan diri menggunakan sebuah email yang kalian punya pada google adsense, kalian memberikan checklist atau tanda centang pada fitur kiriman buletin adsense ke email yang kalian daftarkan tersebut.
Baca : Syarat Diterima Google Adsense Dan Cara Daftar Akun Google Adsense Yang Benar
Sebaiknya kalian baca dan cermati setiap peraturan dan persetujuan yang telah ditetapkan dan jangan asal klik next aja tanpa membaca terlebih dahulu karena sebenarnya semua sudah dijelaskan sebelumnya tinggal kalian malas membacanya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar