Kamis, 11 Februari 2016

Menutup Pintu Kulkas Pelan - Pelan Untuk Melihat Lampunya Mati?

Masa Kecil anda bahagia!
Pengalaman waktu kecil yang jika saya ingat lagi ternyata sangatlah konyol namun tetap memberikan kesan tersendiri terhadap apa yang saya lakukan pada waktu kecil. Salah satunya adalah Menutup Pintu Kulkas Pelan - Pelan Untuk Melihat Lampunya Mati. Menurut saya hal ini adalah konyol, namun begitulah adanya pengalaman kecil saya berjam - jam di depan kulkas (seingat saya hampir 2jam) dengan rasa penasaran dalam benak mengapa lampu kulkas bisa mati dan hidup saat di buka dan ditutup pintunya?
Seiring berjalannya waktu maka saya sendiri melupakan hal konyol yang pernah saya lakukan pada waktu kecil tersebut hingga suatu saat saya menemukan gambar diatas dalam sebuah fanspage di sosial media dan apa yang saya temukan disana? Ternyata BANYAK yang mengalami seperti saya, ini yang membuat tawa saya pecah seketika itu juga. Haha. Saya berpikiran bahwa hanya saya saja yang melakukan tindakan konyol ini namun nyatanya tidak juga dan bahkan ada yang sampai merusak pintu kulkas akibat terlalu sering di buka tutup gara - gara inging tau penyebab bisa mati dan hidup. Hahaha.

Coba saja kalian perhatikan pasti sebenarnya banyak yang diam - diam mengamati proses hidup dan nyala lampu pada kulkas (bukan saat perbaikan lho tapi pada kulkas yang berfungsi dengan normal). Lucu juga jika memperhatikan orang yang penasaran seperti itu. Saya jadi membayangkan saat kecil dulu kira - kira ekspresi saya saat penasaran dengan kejadian mati nyala lampu kulkas tersebut. Betapa konyolnya namun tetap berkesan pengalaman kecil yang satu ini. Hahaha.

Baiklah coba kalian jawab alasannya mengapa lampu kulkas bisa otomatis hidup dan otomatis nyala. Hanya sekedar memberikan kelegaan tersendiri buat kita yang masa kecilnya melakukan hal ini. Masa kecil anda terselamatkan jika memang benar kalian tanpa sadar Menutup Pintu Kulkas Pelan - Pelan Hanya Untuk Melihat Lampunya Mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar