Jumat, 12 Februari 2016

Nama Dinosaurus Yang Paling Greget Dalam Era Modern

Di dunia ini tidak hanya ada satu macam jenis orang dari berbagai macam latar belakang yang berbeda - beda pula, termasuk dalam dunia blogging itu juga semua lengkap isi dari jenis - jenis publisher. Selain yang bermain blog normal, disini juga pastinya ada yang mengelola dan memiliki web - web penipuan, ada juga pemain AGC, ada pemain web lendir, ada pemain web SARA, ada yang pemain web agamis dan lain sebagainya. Semua bebas, dengan resiko yang mereka tanggung masing - masing.
Dalam bermain blog harus siap fisik serta mental jika bertemu hal - hal yang tidak sepemikiran dengan apa yang menjadi arah tujuan kita sendiri. Janganlah sedikit - dikit nyumpahin orang, mengata - katain orang, menjelek - jelekkan web orang lain dan yang lain sejenisnya sebaiknya jangan kita biasakan hanya karena blog atau situs tersebut tidak sepemikiran dengan maksud kita di dunia blogging.

Begitu juga dalam kehidupan kita sehari - hari juga baiklah kita berkata yang sepantasnya yang nyaman untuk diterima oleh orang lain. Selisih pendapat itu wajar karena kita lahir dari benih yang berbeda serta tumbuh melalui rahim orang yang berbeda. Jadi saya sebagai orang Jawa hanya bisa mengikuti arahan si Mbah Dino Akuoraurus ini.

Jika kita terlalu sering mengurusi urusan orang lain, jadinya hanya sakit hati saja yang akhirnya akan kita dapatkan. Bikin cepet mati lho kebanyakan ngurusi org lain :v. Selesaikanlah dahulu urusan kalian masing - masing dan jangan terlalu sering mengurusi urusan kepentingan orang lain akibat perbedaan pemikiran kalian dengan orang tersebut.

Terinspirasi dari Mas Joko Maryono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar