Kamis, 11 Februari 2016

Ada Yang Bisa Jelasin Mengapa Dulu Ada Trend Aneh Memelihara Bulu Kemoceng?

Masa kecil adalah masa paling bahagia yang dirasakan oleh setiap orang. Dalam edisi postingan kali ini sedikit banyak akan saya bahas mengenai salah satu kenangan masa kecil yang mungkin sebaigan besar dari kalian pernah tanpa sadar melakukannya walaupun jika diingat kembali saat ini kegiatan masa kecil kita dulunya sangatlah konyol. Terkhusus dari anak - anak pada jaman era 90an.
Yaa benar, jika kita melihat pada gambar diatas dan jika kalian tersenyum - senyum sendiri artinya kalian benar sudah pernah mengikuti trend masa kecil diatas. Dan betapa konyolnya jika kita mengingat kembali alasan kita mengikuti trend masa kecil diatas yaitu mengenai memelihara ulu kemoceng.
Ada Yang Bisa Jelasin Mengapa Dulu Ada Trend Memelihara Bulu Kemoceng?
Katanya bisa beranak jika bulu kemoceng diselipin di dalam buku lalu di kasih makan dengan menggunakan serpihan pensil yang habis diruncing. Aneh juga jika diingat lagi.

Sampai sekarang pun hal ini masih menjadi tanda tanya besar bagaimana bisa pemikiran semacam itu muncul di benak anak - anak kecil, dan saya pun salah satu yang melakukannya pada saat SD dulu sampai - sampai saya mendedikasikan satu buku saya setiap lembarnya saya beri bulu kemoceng dan khusus satu pensil hanya untuk di rautin tiap hari sampe buku tempat meletakkan bulu kemoceng itu menjadi kotor semuanya.

Sekiranya jika ada yang bisa menjelaskan asal - usul  Trend Aneh Memelihara Bulu Kemoceng? yang satu ini maka akan sangat menggembirakan sekali, mengingat hal ini menjadikan kenangan masa kecil kita khususnya anak - anak dari era 90an menjadi semakin lebih berwarna dibandingkan dengan anak jaman sekarang. Sedih melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar