Jumat, 12 Februari 2016

Hebatnya TV Ini Bisa Menyala Di Tengah Sawah Selama Bertahun - Tahun?

RCTI atau yang memiliki kepanjangan Rajawali Citra Republik Indonesia merupakan stasiun televisi pertama swasta yang ada di Indonesia. Mengingat - ingat masa kecil dulu yang penuh dengan warna tahun 90an, terkadang suka bikin ketawa cengar cengir sendiri hingga tertawa terbahak - bahak. Apalagi pada postingan ini yaitu menyangkut salah satu tayangan intermezo dalam setiap acara yang berlangsung pada salah satu stasiun televisi indonesia yaitu RCTI pada era tahun 90an tampak pada gambar di bawah ini.
Sangat greget sekali saya pada waktu dulu melihat tayangan ini, selain disajikan hamparan sawah yang sangat luas nan hijau royo - royo, tayangan intermezo yang satu ini mengingatkan saya mengenai satu hal yang menurut saya ganjil dalam benak saya waktu itu yakni "Pie jall kuwi TV ne iso murup nang tengah sawah?" jika di bahasa indonesiakan maka kira - kira dalam benak masa keci lsaya seperti ini "Bagaimana bisa itu TVnya menyala di tengah sawah?".

Namanya anak kecil yang melihat hal itu ya wajar saja jangan ditertawakan. Haha. Namanya juga masih anak kampung wajar jika muncul berbagai macam pertanyaan terhadap tayangan televisi. Keren gak tuhh, itu tampilan intermezo RCTI pada era 90an (CMIIW) televisi yang sedang mereka tonton tayang terus dan selalu menyala tanpa mati - mati itu televisinya, bahkan jika di tayangkan sekarang pun juga pasti masih menyala itu TV. Apa ndak jebluk yaa :v Haha. Satu lagi pertanyaan mendasar dalam benak saya waktu itu adalah Bagaimana bisa TVnya nyala di tengah sawah? Ingatkan saya kembali akan kenangan - kenangan masa kecil yang bahagia ini.

Nostalgia mengenai kenangan masa kecil memang sangat menyenangkan, apalagi mengenang salah satu hal berkesan di masa kecil yang satu ini. Masih suka tertawa juga saya ketika membuat postingan ini saat melihat gambar yang dimaksudkan inti dari postingan ini. Sangat bermanfaat meredakan penat stres seharian ini dalam membuat artikel blog. Greget juga saya mengingat mereka berempat sekeluarga menonton tayangan bunga matahari saja dalam layar televisinya sudah membuat mereka terlihat bahagia. Nah sekarang? Tayangan televisi tau sendiri lah tayangan apa yang ada disana jauh sekali dari gambaran diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar