Kamis, 11 Februari 2016

Fitur Email Panduan Google Adsense Menjaga Akun Agar Tetap Bereputasi Baik

Masih pada fitur email yang dikirimkan oleh pihak google menyangkut aktifitas AdSense pada email Gmail yang kalian daftarkan pada Google AdSense. Jangan heran jika kalian sering mendapatkan email ini karena pada dasarnya kalian telah menyetujui pihak google untuk mengirimkan email panduan Google AdSense ini pada settingan akun adsense milik kalian. Lihat Disini >>>

Namun terkadang buletin yang dikirimkan Google memang sangat dapat membantu kita untuk meningkatkan pendapatan yang didapatkan dari penayangan iklan AdSense pada situs yang kita daftarkan. Salah satunya yaitu Fitur Email Panduan Google Adsense Menjaga Akun Agar Tetap Bereputasi Baik yang terlihat seperti pada tampilan gambar pada postingan ini. Ada baiknya jika kalian menyimak dan mengikuti apa yang disarankan oleh Google sendiri dengan catatan kalian paham yang dimaksudkan pengiriman email tersebut.
Bantu AdSense agar selalu bermanfaat bagi setiap orang
Dengan mematuhi kebijakan AdSense, Anda akan memastikan standar kualitas yang tinggi bagi pengiklan dan pengguna, serta memperoleh lebih banyak penghasilan dalam jangka panjang.

Tinjau kebijakan AdSense

Pertahankan kehebatan AdSense
AdSense berfungsi dengan baik karena berhasil menyeimbangkan kepentingan antara penayang, pengiklan, dan pengguna. Dengan mematuhi kebijakan kami, Anda akan membantu mempertahankan nilai AdSense bagi semua orang.

Berikut ini adalah 3 pengingat singkat tentang kebijakan:
  • Hindari penempatan yang dapat menyebabkan klik tidak disengaja (misalnya, hindari membuat konten yang terlihat sama dengan iklan di situs Anda)
  • Pastikan Anda memiliki hak untuk setiap konten yang Anda monetisasi (misalnya, jangan gunakan konten berhak cipta).
  • Pastikan konten Anda aman bagi keluarga. Tonton video ini untuk penjelasan detail tentang konten yang tidak aman bagi keluarga.
Ingat, sebaiknya tinjau kebijakan kami secara berkala untuk memastikan tidak ada kebijakan yang Anda langgar.

Tinjau kebijakan AdSense

Untuk informasi lebih lanjut, tonton dua video singkat tentang mencekal iklan dan cara menggunakan Pusat Peninjauan Iklan.

Sampai bertemu di internet,
Tim Google AdSense

Saya tulis ulang email tersebut biar yang belum bisa mendaftarkan diri dan hingga sekarang masih dalam tahap review oleh google bisa mengetahui lebih banyak mengenai Fitur Email Panduan Google Adsense Menjaga Akun Agar Tetap Bereputasi Baik. Karena reputasi baik akan mendatangkan hal yang baik pula ini lah dari tujuan pengiriman email google ini bisa diikuti juga oleh kalian yang baru pada tahap mendaftarkan diri ke Google AdSense.
Baca : Tidak Bisa Daftar Akun Google Adsense?

Berikut ini Cara Menjaga Akun AdSense Agar Tetap Bereputasi Baik:

Point Pertama: mengenai invalid klik.
Sudah jelas klik yang tidak disengaja adalah kejadian yang patut kita pertimbangkan dalam hal penempatan iklan adsense. Google mengharapkan agar setiap klik yang didapatkan adalah murni dari keinginan pengunjung blog untuk melihat dan mengamati iklan yang tampil pada situs kalian, bukan dengan cara yang tidak wajar sehingga kejadian ini dapat menyebabkan banned pada akun adsense kalian akibat dari invalid klik yang sering terjadi pada laman yang menayangkan iklan adsense.
Baca : Letak Penempatan Iklan Dengan Nilai Klik Yang Lumayan Tinggi

Point Kedua: mengenai hak konten.
Tentu saja konten adalah sesuatu yang kalian unggulkan dalam setiap penayangan iklan. Relevansi antara konten dengan iklan yang ditayangkan juga sangat berpengaruh pada akun adsense kalian. Agar tetap bereputasi baik maka mulailah dari awal anda membuat situs dengan menampilkan konten asli dari kalian sendiri. Segala bentuk pelanggaran hak cipta akan membuat reputasi kalian dimata mbah G semakin menurun yang bisa berakibat pemutusan sepihak hubungan penayang iklan adsense.
Baca : Beberapa Alasan Blog Atau Website Terkena Banned Adsense

Point Ketiga: menyangkut kenyamanan pengunjung.
Kenyamanan pengunjung untuk selalu dan tetap mengfikuti perkembangan blog yang kalian kelola sangatlah baik untuk reputasi situs kalian. Reputasi baik pada situs membawa dampak positif juga terhadap penayangan iklan Adsense pada situs. Kenyamanan ini menyangkut tampilan situs dan isi konten dalam situs itu sendiri. Buatlah postingan seakan - akan kalian sebagai pengunjung apakah dapat merasa nyaman dan betah berlama - lama di situs kalian atau tidak. Perbaiki semaksimal mungkin dalam hal peningkatan kenyamanan pengunjung ini niscaya pendapatan adsense kalian akan selalu rutin setiap bulan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar