Jumat, 05 Februari 2016

Meluangkan Waktu Hanya Untuk Melihat Gambar Ini?

Pernahkah kalian tertipu dengan gambar bergerak alias GIF yang seringkali di share oleh temen - temen media sosial kalian? Saya pernah tuh beberapa kali saya pantengin padahal sudah tau kalau itu gambar GIF tapi masih saja saya penasaran apakah benar - benar terjadi seperti yang dikatakan. Haha. Ada juag saat seorang memanah 38 atau berapa puluh balon gitu dalam sekali tembak bisa pecah semua hanya saja saya kelupaan tidak ambil itu gambarnya kan menarik untuk disimak sebenarnya. Saking penasarannya akhirnya saya liat videonya langsung di youtube dehh cari ampe puyeng dan nemu juga. (curcol dikit).

Yaudah langsung saja silahkan jika kalian merasa pernah melihat dan tertipu dengan tampilan gambar - gamabr di bawah ini Sekedar Meluangkan Waktu Hanya Untuk Melihat Gambar Ini?

1. JATUHNYA NGERI BRO PAS PESAWATNYA NABRAK!

2. REAKSI LUCU SAAT BERHASIL MENEBANG POHON!

3. YANG TERAKHIR JATUHNYA KEREN BRO!

4. JANGAN TERLALU SERIUS, SENYUM DIKIT :D

Masih banyak lagi sebenarnya kumpulan gambar GIF menarik yang saya dapat dari sosial media yang tak jarang membuat kita hanya termenung tertipu sebuah gambar bergerak yang tidada habisnya berputar - putar dalam lingkaran nya saja. Hanya sekedar hiburan untuk merefresh diakhir pekan ini saudara - saudara sekalian. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar