Kamis, 11 Februari 2016

Konten Situs Yang Dihindari Jika Memasang Iklan Google Adsense

Jika Anda salah satu dari jutaan penayang Google Adsense, mungkin Anda cukup puas dengan AdSense dan memahami kebijakan yang telah ditetapkan oleh google Adsense. Namun, sebagian kecil penayang Google Adsense tidak mengikuti kebijakan yang telah di tetapkan oleh pihak google. Banyak yang bahkan tak tahu bahwa mereka tidak mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan dan sebenarnya tanpa sadar kalian sudah menyetujui kebijakan tersebut. Bisa karena kalian kurang paham atau bahkan dengan sengaja melanggarnya demi keuntungan pribadi.
Baca : Kebijakan Yang Telah Ditetapkan Google AdSense

Jadi, postingan ini dibuat untuk membantu semua orang memahami kebijakan yang telah ditetapkan oleh pihak google menjaga situs serta bisnis adsense kalian berjalan lancar. Hal - hal yang akan dibahas hari ini adalah Konten Situs Yang Dihindari Jika Memasang Iklan Google Adsense. Ini memang bukan topik yang mudah untuk dibicarakan, tetapi harus, untuk menjelaskan kebijakan google adsense.

Laman yang menampilkan iklan Google tidak boleh berisi atau tertaut ke konten P0RN0, dewasa, atau vulgar. Titik. Tidak ada tapi-tapian. Karena mayoritas pengiklan tidak akan mau memasang iklan di sana. Dengan menghindari situs seperti ini, Google Adsense mempertahankan pendapatan dari pengiklan, yang selanjutnya diteruskan kepada Anda.

Seni’ bagi satu orang bisa menyinggung orang lain. Konten situs Anda tidak hanya dianalisis oleh robot, pihak google juga punya sekumpulan orang yang mampu membuat keputusan manusiawi yang cerdas. Jadi mari kita bahas beberapa contoh Konten Situs Yang Dihindari Jika Memasang Iklan Google Adsense.

Jika Anda punya gambar, video, atau kartun yang telanjang bulat atau beraktivitas S3KSUAL di laman Anda, pihak Google akan menganggapnya P0RN0 dan sudah jelas akan dilarang dan bahkan akan bisa terkena dampak deindex, banned maupun terhapus situs jika berdomain blogspot.
Baca : Cara Unik Menampilkan Video Youtube Kedalam Postingan Blog

Selanjutnya yang kedua. Jangan transparan, tembus pandang, atau telanjang terselubung. Maaf, jangan coba-coba menampilkannya bersama dengan iklan google. Hal pemuasan S3KSUAL , pada dasarnya, gambar atau video dalam pose berpakaian, cabul, atau provokatif, dan/atau gambar bagian tubuh dari jarak dekat. Tahu 'kan saya bicara tentang apa. Yang ini bisa membingungkan. Jika sebuah situs menggambarkan orang menggunakan objek untuk obsesi S3KSUAL, berarti ini situs obsesi S3KSUAL dan dilarang.

Dua contoh berikutnya berhubungan dengan tulisan, namun aturannya tetap berlaku yaitu mengenai teks vulgar, spam komentar dewasa, dan tautan dewasa terutama di konten buatan pengguna atau di jaringan situs merupakan hal yang dilarang.

Bayangkan Anda punya situs bernama *** dan kata *** sangat banyak terdapat di beberapa laman di seluruh situs. Itu adalah contoh kata kotor berlebihan dan dilarang. Hal sama berlaku untuk situs tentang kata seperti *** dan ***. Aturan umum yang bagus adalah jika Anda tidak mungkin mengucapkannya di depan umum, itu berarti *** tidak sopan. Mudah, kan.

Bahkan, aturan umum mengenai Konten Situs Yang Dihindari Jika Memasang Iklan Google Adsense sangatlah sederhana. Jadi mengapa banyak yang seringkali melanggarnya? Jika Anda tidak mungkin memperlihatkannya di tengah masyarakat umum, maka kemungkinan pihak dari google asendiri tidak mau pengiklan AdSense muncul di sana.
Baca : 5 Hal Penting Dalam Hal Earning Google Adsense

Jadi pada dasarnya 2 Konten Situs Yang Dihindari Jika Memasang Iklan Google Adsense diatas yang perlu dengan sangat kalian perhatikan adalah:
1. Gambar
2. Tulisan
Gambar sendiri bisa yang berasal dari gambar postingan, gambar favicon, gambar profil G+, gambar profile komentar. Sedangkan untuk tulisan juga sama halnya dengan gambar, yakni tulisan yang berasal dari situs sendiri maupun tulisan yang dikirimkan oleh pengunjung blog melalui komentar yang mereka sampaikan terhadap postingan yang kita buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar