Senin, 29 Februari 2016

Cara Membuat Banyak Akun Google Adsense

Cara Membuat Banyak Akun Google Adsense - Supaya akun google adsense bisa full approve alias menjadi akun adsense non hosted itu tidaklah mudah sebenarnya, karena kita dalam mendaftar akun adsense untuk mendapatkan akun adsense non hosted haruslah melalui dua tahap review, peraturan si mister adsense untuk mendaftar semakin ketat akibatnya meningkatnya peminat dan publisher baru yang ingin mendapatkan uang dari internet, maka dari itu dilakukanlah tahap review untuk menyeleksi kelayakan situs.


Kali ini saya akan meberikan rahasia cara mendaftar akun google adsense dalam jumlah banyak lebih dari 1 pembuatan akun adsense non hosted full approve dalam satu komputer. Biasanya kita daftar adsense dalam 1 komputer atau 1 IP di tolak sebab kita pernah daftar google adsense dalam komputer tersebut , nah ingin tau nggak? meskipun daftar banyak akun adsense dalam 1 PC atau satu IP tetap di approve?
Baca : Syarat Diterima Google Adsense Dan Cara Daftar Akun Google Adsense Yang Benar

Cara Membuat Banyak Akun Google Adsense Supaya Full Approve Dalam Satu PC

1. Sebelum anda mendaftar akun adsense, ada baiknya bersihkan dulu chace dan chokie pada browser anda.
Baca : Cara Singkat Membersihkan Cache Browser Crome Dan Firefox

2. Kemudian kita ganti IP kita dengan memanfaatkan modem kita ataupun dengan menggunakan Add Ons pada browser yang kita pakai.
Baca : Cara Mudah Mengganti IP Address Komputer Untuk Internet

3. Nama dan Alamat akun yang akan kita daftarkan haruslah belum pernah di approve sama google adsense.

4. Silahkan Mendaftar melalui tombol adsense di blog kalian ataupun secara langsung daftar pada website Adsense DISINI dan semoga menjadi akun adsense full approve

Inti keberhasilan pada Cara Membuat Banyak Akun Google Adsense adalah pada IP yang kita gunakan pada saat mendaftar akun adsense non hosted, nama dan alamat akun yang didaftarkan ke adsense.

Jika di tolak terus menerus, dan kalian ingin sekali memiliki akun adsense silahkan pakai jasa pendaftaran akun Adsense Non hosted Full Approve saya DISINI selama masih ada stock maka langsung bisa diproses, namun jika stock habis maka wajib pesan dulu baru diproses.

Dengan catatan akun yang didapatkan adalah akun Adsense US Full Approve saja dengan data yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar