Jumat, 05 Februari 2016

Cara Mencari Keyword Abadi Youtube Yang Banyak Dicari Orang

Keyword atau kata kunci adalah inti dari sebuah karya tulisan (jika dalam postingan blog) atau inti video (jika dalam video youtube) dimana kata kunci tersebut biasanya dituliskan dalam sebuah pencarian. Itulah arti kata kunci atau keyword menurut versi saya pribadi yang saya pahami. Haha. Lanjut.. Postingan ini melanjuti untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube dimana salah satu cabang google juga selain google adsense blog ini adalah adsense youtube.
Baca : Earning Di Youtube Menghasilkan Dollar Lewat Youtube

Postingan ini ditujukan untuk pemula yang masih kurang paham akan penjelasan para master - master yang biasanya menjelaskan dengan bahasa tingkat dewa mereka sehingga tak jarang para newbie (seperti saya) kadang tak paham dengan hal yang sedang mereka bicarakan atau sedang mereka bahas, salah satunya mengenai keyword atau kata kunci atau KW. Kita akan fokus membicarakan tentang Cara Mencari Keyword Abadi Youtube Yang Banyak Dicari Orang dan saya utarakan sekali lagi bahwa ini adalah versi saya sebagai seorang newbie saat sedang melakukan pencarian keyword abadi untuk adsense video youtube saya.

Saya hanya menggunakan fitur yang sudah ada dalam Youtube jadi tidak perlu apalah itu software lain yang malah akan membuat komputer kita rawan terkena virus dan malware dari orang lain akibat hal tersebut. Simple dan mudah untuk mendapatkan keyword abadi dari youtube yaitu: (2) Simple Setting Youtube dan (1) Search Form Youtube. Sudah cukup hanya dua hal diatas tersebut kita bisa dengan mduah mendapatkan keyword abadi tanpa perlu ribet dengan yang lainnya.
Apa yang dimaksud dengan simple setting youtube dan search form youtube mas?
Coba perhatikan gambar berikut ini:
Setelah kalian paham maka kita akan lanjut pada pencarian keyword Abadi youtube video. yang perlu kalian lakukan adalah sebagai berikut Cara Mencari Keyword Abadi Youtube Yang Banyak Dicari Orang:

1. Lakukan setting youtube kalian sesuai dengan gambar dengan nomor 2 diatas. Atur bahasa yang hendak kalian tampilkan pada youtube kemudian tentukan negara yang kalian targetkan tinggal kalian pilih disana dan yang tak kalah penting adalah settingan pada mode terbatas karena pada settingan mode terbatas ini mampu untuk menyembunyikan video yang mungkin berisi konten tidak pantas yang ditandai oleh pengguna atau tanda lainnya, tidak ada filter yang 100% akurat, tapi filter tersebut dapat membantu Anda menghindari konten yang paling tidak pantas.
Baca : Beberapa Alasan Terkena Banned Adsense

2. Lakukan pencarian pada kotak dengan nomor 1 diatas.Lakukan pencarian dengan langkah - langkah berikut:
Masukkan satu kata andalan yang paling sesuai dengan video yang hendak kalian beri keyword abadi tersebut. Misalnya kita ambil kata "Funny" sehingga yang tampil adalah banyak sekali saran dari youtube.
Kita ambil contoh disini akan saya ambil saran dari Youtube yaitu "Funny Fails". Ingat, sesuaikan dengan yang paling sesuai dengan video punya kalian masing - masing! Sehingga akan muncul hasil pencarian teratas youtube dengan jumlah kisaran total video yang ada disana.
Dari hasil ini kita dapatkan hasil yang lebih meyakinkan yang pasti jumlahnya lebih sedikit serta memiliki tayangan yang pastinya sudah menjadi hal yang luar biasa dalam waktu satu bulan. Ambil 3 judul video yang memeringkati peringkat atas dan pastikan memiliki kosakata yang berbeda - beda. Dari hasil tersebut contoh judul video yang memiliki peringkat atas dalam tampilan youtube saya yaitu:
  1. CSGO - AFK?!?! (Counter Strike: Funny Moments and Fails!) KYR SP33DY
  2. TOP 5 Soccer Football Fails I WEEK #77 2016
  3. Epic Fails Compilation #38 || January 2016 || MegaFail
Kita sesuaikan hasil yang kita dapat ini dengan video milik kita yang hendak kita beri keyword abadi tadinya. Jika menurut hasil contoh saya diatas, maka saya akan memberi judul video saya menjadi "TOP Funny Moments Epic Fail On This Week Compilation". Kira - kira seperti itulah nanti hasilnya. Janganlupa pastekan juga judul yang kita buat tersebut dalam kolom deskripsi video serta jika bisa kita jelaskan sedikti saja 1 kalimat mengenai video milik kita. Semoga berhasil. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar