Kamis, 03 Maret 2016

Pengaruh Backlink Profile Yang Belum Banyak Diketahui

Backlink profile adalah backlink yang dipasang atau kita tempatkan di bagian / halaman settingan profile sebuah website, forum ataupun sebuah social networking yang biasanya tercantum dalam info kontak dan biodata tentang profile akun pada salah satu situs tersebut.


Berbicara tentang backlink profile, banyak webmaster yang sudah mengenal tentang Paul & Angela backlink, yang memiliki layanan yang berbayar bulanan, yang nantinya para pelanggannya akan mendapatkan daftar forum / website yang bisa dipasang backlink. Backlink profile milik Angela ini cukup ampuh untuk mendongkrak posisi website di Search Engine, khususnya Google.
Baca : Tips Meningkatkan Kualitas Backlink Yang Kita Tanamkan Pada Sebuah Website
Apa backlink profile ini keampuhannya signifikan di peringkat website di Google? 
Dikarenakan link yang akan kita tempatkan terpasang di halaman profile, bukan di halaman utama website / forum tersebut sehingga muncul pertanyaan awam macam ini. Pertanyaan ini sering keluar di pikiran para calon pelaku backlink profile, namun ini adalah hal yang wajar karena belum pernah mencoba sendiri keampuhannya.

Bisa kami katakan, backlink profile ini SANGATLAH AMPUH untuk SEO website kita. Meskipun backlinknya berada di halaman profile, namun tetap dalam domain yang sama di dalam domain yang ber PR (PageRank) tinggi. Jadi dengan banyaknya backlink profile yang kearah website Anda dengan anchor text yang tertarget dan fokus, Dijamin, website Anda PASTI akan naik rankingnya di Google.
Baca : Arti Penting Sebuah Backlink Untuk Traffic Website Kita

Fokus utama jika ingin sukses dalam penempatan backlink profile ini kuncinya adalah buatlah reputasi baik pada forum, website, ataupun medsos yang kita target backlink profile tersebut. Dengan reputasi baik yang kalian miliki serta komentar - komentar maupun share Thread yang kalian lakukan tersebut secara otomatis menggerakkan tangan pengunjung atau pengguna lain untuk lebih mengetahui tentang Anda. Hal yang mungkin pertama kali dilakukan jika sudah begini adalah menengok profile kita secara langsung dan dari situlah mulai efektif backlink profile yang kita beri pada website tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar