Senin, 14 Maret 2016

Cara Cepat Expand Kode HTML Template Blog

Sebagai seorang blogger yang sedang mengedit - edit template blog dan membaca sana sini pasti tidak asing dengan bahasa "Expand Kode HTML Template Blog". Namun tidak sedikit yang tau bagaimana cara yang benar Cara Cepat Expand Kode HTML Template Blog sehingga saat kita mengedit template HTML blog kita tidak menyebabkan kesalahan yang fatal. Expand kode HTML ini bertujuan untuk memudahkan pengecheckan kode HTML blog yang sedang kita edit apakah sudah benar atau belum.


Untuk mempersingkat Cara Cepat Expand Kode HTML Template Blog ini silahkan kalian langsung simak baik - baik langkah berikut ini:

1. Masuk pada akun blogger kalian dan langsung menuju pada option template

2. Pilih mode Edit HTML karena pastinya kalian ingin expand kode html sat mengedit kodenya kan?

3. Arahkan cursor dan klik terserah yang penting pada bagian kode HTML Template Blog lalu pencet tombol pada keyboard CTRL + A ini digunakan untuk Select All tentunya ini akan memblock semua kode HTML template blog kalian.


4.Lanjut kalian pencet tombol keyboard CTRL + X dimana ini adalah tombol sortcut untuk Cut kemudian setelah kalian cut pencet lagi secara bersamaan tombol CTRL + V alias tombol cepat untuk paste.

5. Dan lihat maka tombol segitiga hitam pada sebelah kiri kode HTML template blog pasti sudah secara otomatis terbuka.

Inilah Cara Cepat Expand Kode HTML Template Blog jika tempat kalian tidak terdapat kotak box untuk expand template.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar