Selasa, 08 Maret 2016

Cara Mudah Mengganti IP Address Komputer Untuk Internet

Sebenarnya Cara Mudah Mengganti IP Address Komputer Untuk Internet itu gampang sulit karena ini tergantung anda, jika kalian suka otak atik komputer di warnet atau komputer anda otomatis anda pasti sudah tahu letaknya dimana saja untuk setting control panel, settingan plugin browser dan lain-lain, serta akan terasa lebih sulit kalau anda hanya tahu facebook browsing dan tidak suka otak atik komputer.


IP address adalah identifikasi numerik  pada alamat dasar dari sebuah komputer ketika berada pada bagaian jaringan komputer. Dengan pelabelan numerik yang dialokasikan untuk setiap komputer , pengalokasian komputer atau penggguna lebih mudah.

Cara Mudah Mengganti IP Address Komputer Untuk Internet ini biasanya digunakan untuk mereset alias memulai ulang akses pada suatu website, bisa kaena keterbatasan cookies login ataupun mengambil data dari website tersebut dalam satu IP diberi battas waktu jeda yang cukup lama sehingga memerlukan alamat IP yang lain baru bisa memulai ulang. Penggantian IP adress ini bisa juga untuk membuka akses website yang di blokir dan menyembunyikan identitas asli kita dalam berinternet.
Baca : Cara Singkat Membersihkan Cache Browser Crome Dan Firefox

Cara paling sederhana yakni dengan menginstal Add Ons pada browser kalian berupa Anonymox. Anonymox adalah salah satu add-ons pada browser yang digunakan untuk berselancar internet secara anonim. Maksudnya adalah kita bisa berselancar secara bebas keluar dari aturan negara kita karena seolah – olah bukan kita atau menyembunyikan identitas kita yang sebenarnya.

Dari pihak anonymox sendiri mengatakan bahwa ini adalah lebih dari add-ons, karena semakin banyak pemerintah menyensor situs dengan alasan keselamatan anak, pelanggaran hak cipta atau perang melawan terorisme dan dengan demikian membatasi kebebasan berbicara di internet.

Langsung saja instal jika kalian menggunakan Browser Chrome bisa menuju website resminya DISINI >>>
Jika kalian menggunakan Browser Mozilla Firefox bisa menuju website resminya DISINI >>>

Gunakan fitur penggantian Cara Mudah Mengganti IP Address Komputer Untuk Internet ini untuk hal - hal yang bermanfaat misalnya mengakses situs yang sebenarnya bermanfaat untuk pekerjaan namun nyatanya malah kena blokir oleh pemerintah. Dan hindari hal - hal yang negatif untuk kemajuan bangsa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar