Selasa, 01 Maret 2016

Apa Itu Fruit Loofah Vietnam? Coba Tanya Sama Go2gle

Buah loofah sebenarnya salah satu tipe timun yang masuk ke dalam type sayur mayur. Di wilayah area asal loofah, beberapa orang mekhasiatkannya sebagai bahan makanan atau bahan masakan. Di Indonesia, sayuran oyong yakni sayuran yang tetap satu kerabat dengan loofah. Penasaran bersama si loofah, buah serupa payudara ini?


Buah Loofah mempunyai nama Ilmiah Luffa Aegyptiaca. Wujudnya memang lah agak aneh & bagi yang baru melihatnya barangkali dapat sedikit ragu utk mengkonsumsinya. Kepada rata-rata, loofah tidak sedikit dipakai penduduk Vietnam juga sebagai bahan masakan seperti sup & masakan-masakan yang lain.

Mungkin ini adalah jenis buah paling p0rn0 di dunia, tanaman unik ini tumbuh di vietnamm danmasyarakat setempat menyebutnya sebagai buah loofah. Yang unik dari buah ini adalah bentuknya sangat mirip dengan payudara, berwarna “bule”, uniknya lagi pada bagian ujungnya terdapat puting yang sangat mirip dengan puting payudara.

Saya potong gambar ini pada bagian ujungnya, orang pasti akan menyangka bahwa ini adalah foto payudara gadis bule. Namun setelah di lihat secara lengkap kita akan melihat bahwa ini adalah bagian ujung dari buah loofah tersebut. Sangat mirip sekali dengan payudara wanita di Vietnam. Buah unik ini berwarna merah muda dengan ukuran yang panjang dengan bagian bawahnya agak membesar yang unik dari buah Loofah ini adalah memiliki puting seperti puting wanita, jika diperhatikan buah Loofah ini sangat mirip sekali dengan payudara wanita penasaran seperti apa buah ini lihat foto fotonya dibawah ini.

There is a uniquely named Loofah fruit very similar to a woman's breasts in Vietnam. This unique fruit pink long size with the bottom slightly enlarged unique Loofah fruit is having her nipple like nipple, if observed Loofah fruit is very similar to a woman's breasts was curious as to what this fruit picture see photo below.

Buah unik dari Vietnam ini bernama buah “LOOFAH”. Buah ini mmeang sekilas hampir mirip dengan buah labu sayur. Buah Loofah Buah Mirip Payudara dari Vietnam Mungkin ini adalah jenis buah paling p0rn0 di dunia, tanaman unik ini tumbuh di vietnam dan masyarakat setempat menyebutnya sebagai buah loofah. Yang unik dari buah ini adalah bentuknya sangat mirip dengan . . . . .???


Buah loofah yang satu ini berwarna pink ( merah muda) dengan ukuran yang panjang dengan bagian bawahnya agak membesar yang unik dari buah Loofah ini adalah mempunyai puting seperti puting wanita.

Apakah anda percaya kalau semua buah loofah vietnam memang berbentuk unik seperti ini ? wkwkwkwk ..ternyata kita semua dikibulin

Sebenarnya Loofah adalah hasil karya manusia yaitu pemuda umur 28 tahun bernama Nguyen Thi Hoai Mo dari provinsi ha tinh, vietnam. Dia menggunakan cairan silicon dan bahan sintetis yang di suntikan ke dalam buah loofah.

Akibat hasil karyanya ini, kafe yang di milik Nguyen Thi Hoai Mo langsung laris banyak wisatan lokal dan mancanegara yang datang karena penasaran untu melihat buah unik ini.

Berikut beberapa Manfaat Loofah Vietnam Buah atau Sayuran:

Buah loofah buat memperlancar siklus haid
Buah loofah buat menghilangkan sakit persendian
Buah loofah mampu mencerahkan kulit
Buah loofah sanggup dijadikan makanan camilan
Buah loofah sanggup melancarkan asi
Buah loofah juga sebagai bahan baku produk perawatan kulit
Buah loofah yang merupakan bahan baku furnitur
Buah loofah yang merupakan obat
Konsumsi buah loofah sanggup mengobati bengkak
Loofah berguna buat menyembuhkan sembelit
Loofah berguna untuk dijadikan yang merupakan sayuran yang nikmat
Loofah untuk spons buat mandi
Mencoba buah loofah yang merupakan masker mata

Sebenarnya ini lebih dibilang sebagai sayuran daripada sebagai buah karena pemanfaatannya dengan diolah terlebih dahulu. Sedikit kaget juga tadi saat pertama membuka pencarian mengenai buah ini dan ternyata tampilannya memang benar - benar mirip. :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar